powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Alat - Alat Ini Memudahkan Hidup Cewek Tapi Bikin Geleng Kepala

HOT THREAD KE 32
*31 Agustus 2017*



Tak dipungkiri semakin maju zaman banyak orang yang mampu berpikir kreatif dan inovatif. Dari ide-ide merekalah muncul barang-barang yang makin mempermudah manusia. Tidak hanya mempermudah, bahkan barang-barang tersebut dapat menghasilkan hasil yang instan.

Kemunculan barang-barang unik untuk wanita pun tak luput dari perkembangan. Kebanyakan barang-barang tersebut dibuat untuk kecantikan atau sekedar mempermudah pekerjaan wanita. Tapi karena sangat kreatif bentuk barang-barang tersebut sangat tidak biasa dan bisa buat kita geleng-geleng kepala.





Pengen Kelopak Mata Indah? Coba Pake Ini


Sekilas sih nih alat ini kayak kaca mata, tapi ternyata bukan. Ternyata alat ini dapat memperindah kelopak mata. Bisa dilihat ujung besi yang melengkung memang akan menekan kelopak mata keatas. Ga kebayang ya kalo pake ini bisa kedip apa nggak, demi tampil cantik doank.



Kereta Dorong Bayi Ala Becak Buat Mahmud


Buat mahmud yang baru punya dede-dede gemes pasti butuh nih. Kereta bayi ini dilengkapi dengan pijakan untuk sang ibu. Jadi seperti skuter dengan keranjang bayi. Jadi seolah - olah dedeknya yang ngebonceng emaknya dan yang pasti nggak capek ngedorongnya. Kalo ane sih mikirnya malah mirip becak. emoticon-Ngakak (S)



Ngecat Kuku Ngabisin Waktu? Pake Ini Aja


Proses mengecat kuku emang sulit. Tapi yang bikin makin ga sabar adalah menunggu keringnya kuku. Dengan sedikit kreativitas sedotan dan pompa sudah jadi alat pengering cat kuku. Sekali pencet, semua kuku udah kena catnya. Lebih cepat dan simpel kan?



Pengen Mancung Instant Tanpa Operasi. Ini Solusinya


Bentuk hidung ga memuaskan. Ini dia jawabannya. Alat ini mampu membentuk hidung kamu menjadi lebih baik. Tapi masak iya, kemana - mana pakai alat gituan, yang ada malah di sangka kita bengek.



Perban Ini Bisa Bikin Kulit GanSis Jadi Tambah Kenceng


Kulit kencang sudah pasti idaman para cewek - cewek. Tapi yang namanya umur, lama - lama juga bakalan kendor, dan pasti bikin malu. Agar kulit terus kencang kamu bisa coba pakai inovasi yang satu ini. Dengan perban ini, niscaya kulit kamu akan ditarik sehingga lebih kencang. Tapi malah jadi kelihatan kayak korban kecelakaan ya. emoticon-Bingung



Bangun Tidur Langsung Ketemu Gebetan Mah Siapa Takut


Yup, buat sista yang baru bangun tapi mau langsung ketemu gebetan, pasti malu donk kalu muka masih acak - acakan tanpa make up? Langsung pakai topeng ini saja. Muka kamu 100% akan langsung terlihat segar. Dan mungkin 100% menyeramkan juga.
emoticon-DP



Sibuk Gak Ada Waktu Potong Kuku, Pakai Ini Di Jamin Lebih Cepet


Kesibukan kadang bikin sista kagak sempet buat merawat kuku. Buat potong kuku aja ga sempet. Masak iya kuku mau di panjangin sampai kayak kukunya mak lampir? Sekarang tersedia gunting kuku untuk kelima jari sekaligus. Sekali jepret, langsung kepotong semua tuh kuku (kalau lagi beruntung sih, kalau gak beruntung palingan jarinya ikut kepotong). Jadi gunting kuku ga harus makan waktu lama lagi.



Kalau Gak Mau Pakai Masker Topeng, Ente Masih Bisa Pakai Ini Biar Kulit Kenceng.


Masih ngomongin keriput nih. Alat yang satu ini tidak seseram yang tadi kok. Alat yang dimasukan ke dalam mulut ini bisa mencegah keriput juga loh.
Resiko di tanggung penumpang ya, kalu sampai ada nyamuk masuk. emoticon-Ngakak (S)



Sulam Bibir Mah Udah Biasa, Cobain Yang Gak Biasa


Dari pada sulam bibir ngabisin duit, warna bibirnya juga gitu - gitu aja gak bisa di rubah. Biar warna bibir bisa berubah - ubah dan anti mainstream bisa di coba deh lipstik blink - blink ini. Sekarang sudah tersedia sticker bibir untuk gantiin lipstick kamu. Bisa lepas pasang kayak stiker motor.



Bulu Mata Anti Badainya Syahrini Mah Lewat


Yap, Bulu mata kayaknya penting banget buat kaum hawa. Apalagi buat yang bulu matanya pendek. Gak jarang mereka pakai bulu mata segede gaban, bahlan ada yang anti badai. Tapi kalau cuman pake yang biasa aja kan kurang cetar membahana. Sista bisa cobain bulu mata yang ini deh biar penampilan kamu makin asik, boleh coba nih bulu mata dengan lampu LED.


Gimana guys?Ga kebayang ya rempongnya jadi cewek, banyak banget alat tempur yang di pakai? Semua alat yang ane jabarin di atas buat mempermudah hidup mereka, meskipun sebagian ada yang aneh banget tapi barangkali ada yang bisa mengembangkan ide ini sehingga bisa jadi sempurna dan bener - bener bisa memudahkan kaum hawa menjalani hidup. Ceile..

So, kalo ente suka dengan thread sederhana ane ini jangan lupa comment, share, rate 5 dan cendolnya ya Gan!.
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh powerpunk 31-08-2017 12:22
0
48.7K
220
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan