markas.kaskusAvatar border
TS
markas.kaskus
Intip Keseruan yang Dihadirkan GRAB di MARKAS 2017 Yuk Gan!
emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat

Gak kerasa hari penuh kebahagiaan bersama MARKAS 2017 telah berakhir nih Gan!

Meski hanya berlangsung selama dua hari namun ada berbagai keseruan dan kebahagiaan yang didapatkan di The Happiest Community Marketplace kali ini!Salah satunya lewat keseruan di Community Meet Up bareng GrabHitch yang diadakan pada hari pertama kopdar KASKUS ini yakni pada tanggal 26 Agustus 2017 lalu Gan.





Meski cuaca di siang itu sedikit panas, tapi ini gak menghentikan antusiasme kaskuser yang ingin datang di Community Meet Up bersama GrabHitch ini loh. Lihat aja nih venue Community Lounge yang ramai oleh kaskuser. Rame banget kan! emoticon-Blue Guy Peace


Ramainya TKP Community Meet up bersama GrabHitch di MARKAS 2017

Community Meet up bersama GrabHitch di MARKAS 2017 ini mengusung tema Ride and Socialize with GrabHitch dan menghadirkan beberapa pembicara Gan.


Agan Saiful lagi sharing nih Gan!

Pembicara pertama adalah Agan Saiful sebagai Community Supervisor KASKUS. Buat anak komunitas KASKUS pasti udah gak asing sama Agan Saiful kan. Di Community Meet Up bersama GrabHitch, Agan Saiful banyak bercerita mengenai berbagai komunitas seru yang ada di KASKUS Gan.


Agan Panji berbagi pengalaman mengenai GrabHitch

Ada juga Agan Panji selaku driver GrabHitch yang berbagi pengalamannya mengenai GrabHitch nih. GrabHitch sendiri merupakan produk layanan tebengan motor dan mobil dari Grab yang memiliki berbagai keuntungan baik untuk driver maupun penumpang Gan. Agan Panji sudah merasakan keuntungan menjadi driver GrabHitch loh.




Kaskuser yang datang serius menyimak penjelasan Agan Panji

Menurut Agan Panji menjadi driver GrabHitch itu banyak enaknya loh. Agan bisa milih kapan mau ngeGrabHitch. Misalnya aja Agan yang punya pekerjaan utama kantoran bisa ngeGrabHitch, misalnya setelah pulang kantor. Gaji dari kantor dapat, penghasilan ekstra dari GrabHitch juga dapat kan!

Selain tambahan penghasilan, dengan GrabHitch Agan Panji bisa mendapatkan tambahan teman juga loh. Yang biasanya cuma sendirian ke kantor sekarang bisa ada temennya buat nemenin ngobrol selama perjalanan. Teman-teman baru yang kemudian rutin nebeng dengan GrabHitchnya bisa bikin pemasukan bisa berlanjut tanpa harus nunggu gaji dari kantor di akhir bulan Gan! Enak banget kan!



Gak cuma itu! Menurut Agan Panji, GrabHitch selain bisa nambah teman juga bisa membawamu selangkah lebih dekat dengan jodoh loh. Seperti pengalaman Agan Hari ini nih yang ternyata bisa ketemu dengan jodohnya lewat GrabHitch.. Ciee yang jomblo jadi pengen ya?! emoticon-Ngakak (S)


Agan Hari, yang ternyata berhasil ketemu sama jodohnya lewat GrabHitch

Trus gimana caranya biar bisa jadi driver GrabHitch? Agan Nando Tampubolon selaku Marketing Manager GRAB yang juga hadir di Community Meet Up kali ini pun memberikan penjelasan buat para kaskuser yang tertarik menjadi driver GrabHitch.


Agan Nando Tampubolon menjelaskan keuntungan dan tahapan untuk menjadi pengemudi GrabHitch

Ternyata caranya cukup mudah Gan. Agan gak perlu ikut seleksi atau tes segala. Modalnya cuma smartphone dan kendaraan doang loh. Agan tinggal mendaftar di aplikasi Grab. Pilih GrabHitch lalau tekan Daftar Pengemudi. Upload foto SIM, STNK dan foto selfie dengan memegang KTP lalu isi model dan plat nomor kendaran dengan benar. Setelah lengkapi semua data diri , udah deh, Agan bisa ngasih tebengan dengan GrabHitch.

Selain gak perlu ribet, menjadi pengemudi GrabHitch juga punya kelebihan lain loh Gan. Pengemudi bisa memilih teman seperjalanannya sendiri. Buat yang gak bisa mengendarai motor atau mobil juga bisa nih cobain nebeng bareng Grab Hitch karena tarifnya lebih murah dari yang lain. Keren ya! emoticon-Cendol (S)

emoticon-Request

Gak cuma bisa seru-seruan di Community Meet Up bareng GrabHitch, pengunjung MARKAS juga bisa seru-seruan bareng di booth GRAB yang ada di MARKAS Gan! Ada games seru berhadiah keren hingga photo booth buat para pengunjung yang suka foto


Mbak-mbak cantik yang siap menyambut Agan di booth GRAB



penampakan dalam booth GRAB di MARKAS 2017



games-games seru berhadiah yang bisa pengunjung dapatkan di booth GRAB


foto-foto dulu dong di photo boothnya GRAB



GRAB juga ikut ambil bagian sebagai Official Rides Buddy for MARKAS loh Gan.

Selama 2 hari berlangsungnya MARKAS, Grab memberikan banyak promo serunya dengan kode promo GRABMARKAS. Mulai dari voucher belanja hingga pulsa gratis! Pengunjung yang datang ke MARKAS menggunakan kode promo GrabMarkas bisa menukarkannya dengan voucher F&B senilai Rp 10.000 di booth GRAB.


Pengunjung menukarkan kode promo dengan voucher belanja di booth GRAB


Salah satu pengunjung yang menukarkan kode promo GRABMARKAS dengan voucher belanja

Selain itu pengunjung yang pulang menggunakan kode promo GRABMARKAS juga bisa mendapatkan pulsa gratis dengan mengisi formulir yang tersedia di thread ini doang Gan! Enak banget kan! Pengunjung yang ingin pulang dari MARKAS 2017 juga bisa menggunakan tempat spesial ini untuk menunggu jemputan dari Grab juga loh!


Tempat tunggu spesial untuk pengunjung MARKAS 2017 yang ingin pulang menggunakan GRAB

Itu dia keseruan yang diberikan oleh Grab saat MARKAS 2017 kemarin.
Keseruan gak cuma sampai di sini Gan. Grab masih akan membagi-bagikan hadiah lewat FR Competition Community Meet Up bersama GrabHitch. Hayo, yang udah datang ke Community Meet Up jangan lupa untuk ikutan FR Competitionnya dan rebut hadiahnya ya Gan!

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast





0
1.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan