Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

celilyAvatar border
TS
celily
Strees punya pacar cuek? Ayo main game ini sama sang pacar yang cuek mampus!
Halo kaskusersss, pasti ada dari kalian yang galau sama cowok atau cewek kalian yang cuek. Tenang ane juga ngalamin hal yang sama. Pegel? Nggak usah ditanya. Mungkin hati ane udah kekar banget ngehadepin pacar cuek ane hahaha.

Pasti kaskuserss banyak yang googling, tanyak sana-sini gimana caranya ngehadepin pacar cuek. Sebenarnya sih simple kok caranya, "MAIN TARIK ULUR". Loh, pacar kok di tarik ulur sih? Well sebenarnya ini dilakukan biar kalian nggak terlalu capek neghadepin pacar cuek, disisi lain biar dia sadar bahwa kalian juga berharga emoticon-Betty

Karena pacar cuek itu ada berbagai macam alasan sih. Ada yang cuek karena emang udah sifat, ada yang karena sibuk, ada yang karena dia nggak sayang-sayang amat, ada yang karena dia cuman maen-maen a.k.a selingkuh (semoga yang ini nggak lah ya). Dengan GAME TRICKY ini, dijamin kaskuserss bakal tau deh jenis pacar cuek yang kayak gimana sih pacar kalian? Kalo misalnya jenis pacar cuek yang ane sebutin terahir, ya harus siap dilepas lho yaaemoticon-Embarrassment

Nah selayakna game-game lain, pastinya ada RULE-RULE biar kalean bisa menangin game ini. Kalo menang dapet apa? Dapet hatinya lah emoticon-Genit . Nah ini rulesnya:

  1. KASIH PERHATIAN, PENGERTIAN SUPER
    Disini maksud dari kata "super" itu sendiri adalah kasih dia perhatian yang luar biasa dan nggak kurang. Ucapin selamat pagi, jangan lupa makan, ngucapin selamat tidur, dan selamet selamet laen emoticon-Big Grin . Kasih surprise? BOLEH KOK! Intinya di tahap ini, kalian buat pacar kalean seakan dia satu-satunya, manjakan pacar kalean. Kalo kalian diabaikan karena doi sibuk, entah sibuk maen game, maen tugas kuliah, tugas sekolah, tugas kantor, atau tugas memanjakan perempuan lain (oopsemoticon-Big Grin), TETAP HARUS PENGERTIAN. Disini kalian harus kontrol emosi kalean disaat kasih perhatian (apalagi cewek yang pasti marah kalo dicuekin wkwkwk). Karena disaat kalian kasih perhatian sama pacar kalean yang cuek, SUDAH DIPASTIKAN bahwa nanti dia bakal makin cuek. But, jangan langsung marah-marah disaat dia mulai tunjukan kecuekan dia, jangan sedih galau stress dll, jangan NUNTUT DAN DRAMA. MENGALAHLAH AND PLAY THAT ROLE!

  1. BERI JADWAL DI KALENDER
    Ini sebenarnya nggak penting sih, dan bisa kalean hilangkan step ini kalo mau. Tapi disini ane mau kasih patokan di game ini biar kalean nggak kemakan emosi waktu udah kasih perhatian lebih, kasih surprise, kasih pengertian ke doi. Karena ane tau gimana emosinya emoticon-Big Grin. So, biasanya ane kasih tanda di kalender ane, kapan ane narik dan kapan ane ngulur. Jadi kalo semisal ane udah emosi ama sikap dia yang cuek, ane tinggal liat aja kalender. INGET-INGET AJA YOU HAVE TRICKY GAME FOR THEM emoticon-Cool .

  1. IT'S TIME TO NGILANG!
    Setelah kalean udah ngalah sama doi, membuat dia ngerasa kalo kalean sangat mencintai dia dan sangat super menghadapi dia yang semena-mena. MENGHILANGLAH! Ane sih kasih saran 2-3 hari, tapi itu tergantung kecuekan pacar kalean masing-masing. Kalo doi bener-bener cuek parah ya paling maks 4 hari aja. Disini kalean akan menghadapi cobaan yang nggak kalah berat lagi emoticon-Big Grin . Disini kalean harus MENAHAN UNTUK TIDAK MEMBALAS PESAN, MENGANGKAT TELEPON, ATAU MENEMUI DOI. Ditahap ini biasanya kalean sista-sista yang udah kalah duluan hihihi. Belum lagi ngelihat chat-chat dari doi yang nyari kalean dengan berbagai kalimat rindunya emoticon-Embarrassment . Tapi kalean jangan kemakan semua kalimat rindu doi, karena kalau kalian udah kalah sama semua rajukan doi. PASTI DIA AKAN KEMBALI CUEK SECEPAT KILAT. Buat dia ngerasa dia kehilangan sama kalean. Disaat "NGULUR", kalo bisa kalean stop buat mikirin doi, stop stalking sosmed dia, stop tanya-tanya temen-temenya dia ngapain dimana ama siapa! Bersantailah kalean, karena ane tau disaat kalean kasih perhatian lebih, mencoba sabar dan ngalah waktu "NARIK", pasti sangat super capek. Jadi disini ane harap kalean take a rest a bit yha emoticon-kisssing

  1. CUEKIN DIKIT
    Sehabis kalean menghilang selama 2-4 hari (tergantung kecuekan pacar kalean masing-masing), kalean cuekin aja dikit. Disini bukan berarti nyuekin dan ngebales seperti kecuekan dia. Cueknya kalean harus nggak boleh lebih dari kecuekan dia! Tapi disini kalean yang disaat "NARIK" selalu ngechat duluan, telpon duluan, ngajak ketemu duluan, kalean harus STOP ngelakuin itu ke dia. Tunggu dia yang menghubungi kalean duluan. Kalo dia nggak nyarik gimana? Kalean tetep ngechat doi (ngechat aja nggak usah telpon atau nemuin doi), tapi diatas jam 6 sore. Intinya adalah KURANGIN FREKUENSI KALEAN MENGHUBUNGI DOI. Disini susahnya adalah, rindu kalean yang akhirnya menguasai logika dan akhirnya kalean kalah. Disaat menghilang, ane tau kalean pasti rindu sangat rindu sama doi. Dan kalean memilih untuk tetap kasih perhatian setelah menghilang. BUT DON'T! ITU SALAH BESAR! Karena kalau kalean melakukan itu, dijamin nggak lama setelah itu doi bakal cuek lagi. Dan kalean bakal mulai game dari awal emoticon-Frown .

  1. KASIH PERBANDINGAN NARIK DAN NGULUR
    Disini maksud dari tahap ini adalah, kalean harus pinter-pinter kasih perbandingan disaat narik dan ngulur. Jangan sampek kalian terlalu narik dan jangan sampek kalian terlalu lama ngulur dia. Karena kalo kalian semakin kuat narik dia, itu akan ngebuat kalian semakin nggak tega buat ngulur dia (pengalaman ane wkwkwk). Dan kalau kalian semakin lama ngulur dia, itu akan ngebuat dia betah hidup tanpa kalian. Jadi perbandingan ini harus pas. Seperti contoh, ane main game ini setiap bulan. Ane narik dia di awal, dan ane ngulur dia selama 10 hari (termasuk menghilang 3 hari). Jadi ane cuekin dia sekitar 6-7 hari. Tapi perbandingan ini tergantung doi kalian masing-masing okay, karena yang tau kecuekan doi itu kalian bukan ane emoticon-Big Grin .


Kenapa ane buat thread ini? Ya karena ane sendiri juga punya pacar yang cuek dan super ngeselin. Setiap hari ane selalu tanya hati kecil ane "dia sayang ane nggak sih?". Tapi kalo cowok ane, itu emang karena sifat dia yang dari awal kenal juga udah cuek-cuek kwekkwek wkwkwk.

Selain itu, ane juga tau gimana capeknya kalian ngehadepin doi kalian yang cuek. Dan menurut penelitian ane setelah ane tanyak-tanyak ke banyak orang yang cuek, dan pengalaman ke cowok ane sendiri. ORANG CUEK ITU NGGAK SUKA DICUEKIN, MEREKA EGOIS KARENA MEREKA MAUNYA DIKASIH PERHATIAN TANPA SUSAH-SUSAH KASIH PERHATIAN KE PACAR. Kenapa mereka nggak mau kasih perhatian? Disini bukannya nggak mau, tapi kebanyakan orang cuek SUSAH untuk memberikan perhatian seperti chat tanya kabar, atau apapun itu. Mereka lebih bisa kasih perhatian DENGAN ACTION. Mereka sangat suka kok setiap kalian kasih perhatian, kasih surprise, selalu sabar ke mereka. Cuman mereka susah buat ngungkapin itu semua. Disamping itu orang yang punya sifat cuek memang sangat susah buat bagi prioritas mereka, dan bisa dipastikan kalian yang pacaran sama orang cuek pasti bukan prioritas utama mereka. Alasannya karena mereka biasanya memprioritaskan hal-hal yang lebih penting atau orang-orang yang lebih kenal mereka jauh lebih lama daripada kalian.

Dengan game ini juga kalian bakal lebih paham, jenis yang cuek kayak gimana sih pacar kalian? Kalau karena sifat, game ini bakal buat kalian lebih santai buat ngejalanin hubungan sama orang cuek. Kalau cuek karena sibuk, game ini bakal ngebuat doi sering rindu ama kalian. Kalau karena dia yang nggak sayang-sayang banget ama kalian (masih sayang tapi sayangnya lebih dikit porsinya dari kalian wkwkwk), game ini bakal ngebuat dia selalu penasaran sama kalian dan bisa jadi dia makin sayang sama kalian, Tapi kalo dia yang cueknya karena selingkuh? Atau cuma main-main? Ya kalian tau sendiri harus gimana kan? hihihi. Inti dari game ini adalah, kalian jadi tau juga seberapa sayang pacar kalian.

Ok, just accept my chalenge if you have guts! GOOD LUCK!:emoticon-2 Jempol
0
4.4K
39
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan