CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suka Sundut Rokok di Jidat Sendiri, Donjuan Pingin Terlihat Alim
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a790e5925233dd768b4567/suka-sundut-rokok-di-jidat-sendiri-donjuan-pingin-terlihat-alim

Suka Sundut Rokok di Jidat Sendiri, Donjuan Pingin Terlihat Alim

Suka Sundut Rokok di Jidat Sendiri, Donjuan Pingin Terlihat Alim


Jidat hitam mirip bola kecil yang dimiliki oleh pria selalu diidentikkan kalau dia rajin beribadah. Namun, ternyata ada pula yang disengaja biar terlihat alim dan di-sungkani orang. Pria yang tinggal di kawasan Bratang sebut Donjuan, 34, ini adalah salah satu pelakunya.
Jika sebagian orang memilliki jidat atau dahi hitam karena rajin ibadah lantaran sering bersujud, Donjuan ternyata punya tips sendiri. Biasanya ia menghidupkan rokok dan menyulut di dahinya.

"Rokok hidup dicolot di kepalanya. Makanya, kok kadang malam-malam dia kayak kesakitan. Tak kira ibadah eh malah nyolot- nyolot," kata istri Donjuan, sebut Karin, 30, di kantor Pengadilan Agama (PA), klas 1A Surabaya, kemarin.

Karin awalnya tidak tahu soal upaya Donjuan menyolot dahinya dengan rokok. Terlebih, suaminya memang tergabung dalam kelompok pengajian keliling. Jadi ibu satu anak itu berpikir hal itu wajar saja jika jidat suaminya hitam.

"Mikirku ya enggak kayak gitu caranya. Setelah ku intip kayak gitu, wes tak usir dari rumah. Bagi saya itu bukan ibadah tapi sombong, mosok ibadah malah dipamer-pamerkan," terang Karin kepada Radar Surabaya.

Yang membuat Karin geram yakni kini suaminya justru berhenti bekerja dan memilih jalur menjadi guru private. Padahal sebelumnya penghasilannya dari pegawai BUMN cukup untuk memenuhi kebutuhan. Dan kini terpaksa hanya mengandalkan hidup dari guru private.

"Aku takute dia ikut ISIS, tapi sampai sekarang belum ada tanda tanda. Lha wong dee gaptek kok," imbuh Karin yang bekerja di bisnis online ini.

Karin pun kini siap menjadi janda. Ia ingin hidup normal dan berpikir jika rajin ibadah enggak perlu dipamerkan. "Pakai celana pendek, biarin itu pilihan hidup suami. Kalau dia cinta Tuhan ya enggak gitu caranya, ibadah yang normal-normal sajalah," pungkasnya.

Sementara itu, Donjuan tidak berkomentar apa-apa. Ia memilih diam dan enggan menjawab pertanyaan wartawan Radar Surabaya yang memang bukan muhrimnya. "Maaf," kata Donjuan singkat.
sumur donjuan

Spoiler for jidat hitam:


Spoiler for dasar TS kerak neraka:


Spoiler for idolanya nasbung:


Spoiler for ini jidat hitam,kelakuannya nauzubile:


Silahkan pendapatnya gan
Diubah oleh etaterangkan066
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4

ini jidat ku .... mana jidat mu emoticon-Mad (S)
Suka Sundut Rokok di Jidat Sendiri, Donjuan Pingin Terlihat Alim
eggi sujana banyak juga polowernye bray emoticon-Ultah
Diubah oleh kafiran
untuk panastak dan panasbung waktu dan tempat dipersilahkan
Niat banget sampe disundut rokok emoticon-Ngakak
hmmmmm....
demi jidat item ampe segitunya
weleh weleh weleh
Quote:


ayo gan
bakar kemenyannya
biar pada ngumpul disini
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Sungguh memaluken emoticon-Ngakak
Koplak su emoticon-Ngakak
radarsurabaya ini wartawannya ada yg nungguin di ruang pengadilan yak emoticon-Leh Uga:

atau org pengadilan surabaya ada yg narasumber radar surabaya emoticon-Wakaka:
jidat item kayak dengkul
emoticon-Big Grin
Gue kira donkowi emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
emoticon-Embarrassment ada² aja rupanya cara gosongin jidad...

Diubah oleh buceros
emoticon-Ngakak ternyata gini to rahasianya nasbung berjidat item emoticon-Ngakak
Diubah oleh sun.gohok
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Yooo...yooo...yooo .... Donjuaan is back to the housee yooo ..
emoticon-Ultah
geblek emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak

Tanda kehitaman dijidat ngga mesti karna alim tong.....

Gw kalo sholat padahal cuma 5 waktu kalo sajadahnya kasar juga item tong, kebetulan emang kulit gw rada sensitip...
Ntar kalo sholat ngga disitu lagi juga ilang tuh itememoticon-Ngakak
gimna caranya jidat bisa gosong
emank pas sholat jidatnya dijedut-jedutin emoticon-Ngacir
gembok aja deh
hindari si jidat hitam
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:

panasbung pasti sepi nih gan
mungkin panastak yang rame
emoticon-Shakehand2
Quote:


iya gan
nggak kebayang tuh sakitnya
emoticon-Wow
Halaman 1 dari 4
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di