donbanjouAvatar border
TS
donbanjou
SENJATA YANG DIGUNAKAN UNTUK EKSEKUSI TERPIDANA MATI DI INDONESIA
Masih ingat dengan terpidana mati duo nine dan terpidana mati amrozi Cs mereka semua berakhir ditangan regu tembak dengan menggunakan senjata type laras panjang merk Pindad (buatan Indonesiaemoticon-I Love Indonesia ) SS1-V11

Spoiler for No repsol:


SS1 adalah senapan serbu yang bekerja dengan sistem kerja gas. Model ini merupakan adopsi dari senapan FNC Belgia, dengan beberapa perubahan. Piston gas langkah panjang ditempatkan di atas laras dan disambungkan dengan pembawa penutup. Sistem gas mempunyai dua posisi pengatur untuk kondisi normal dan kondisi berat. Penutup sendiri memiliki dua bagian masif yang mengunci dengan dalam penyambung laras. Bagian ekoran dengan rumah mekanik disambung dengan dua buah pena. Ekoran dapat dibuka untuk pembongkaran dan pemeliharaan dengan penarik pena belakang.

Laras SS1 dilengkapi dengan peredam sinar yang akan mengurangi pancaran api dan mengurangi hentakan kebelakang. Pembidikan melalui pejera di bagian depan dan pisir bentuk L yang dapat di set untuk jarak tembak 250 dan 400.

Ada empat posisi pengatur tembakan yaitu untuk tembakan tunggal, tiga-tiga, otomatis penuh serta posisi terkunci (safe). Tangkai penegang menempel pada pembawa penutup pada sisi kanan. Slot bagian belakang ditutup dengan penutup debu yang terbuka saat penegang ke belakang dan tertutup kembali secara otomatis saat penegang ke depan.
Ok Specification Pindad SS1 V1 :

Spesifikasi



SUMBER

Senjata jenis ini dilengkapi peluru kaliber 5,56 x 45 mm, yang juga biasa digunakan pasukan NATO di Amerika Serikat. Sekali menekan pelatuknya, maka senapan ini mampu menghentakkan peluru hingga kecepatan 710 meter per detik.

Artinya, jika ditembakkan dari jarak 50 meter sesuai dengan tata cara regu penembak di Indonesia maka korban akan mengalami luka tembak dari dada hingga tembus ke punggung.Udah pasti mokad dah emoticon-Takut
Senjata jenis ini juga dikenal memiliki akurasi yang sangat baik di kelasnya. Tak heran, jika senjata ini menjadi senjata andalan pasukan TNI-Polri dalam menjalankan tugas pengamanan wilayah dari kejahatan, maupun tugas kenegaraan.

Senjata jenis SS1 V1 akan menjadi bagian tak terpisahkan dari eksekusi para terpidana mati di Lapas Batu Nusakambangan yang beberapa waktu lalu dilaksanakan. Jika melihat dari kemampuannya, jelas senjata yang digunakan untuk eksekusi mati ini bukan senjata biasa.
Update Ada yang coment ilustrasi penembaknya ya emoticon-Nyepi



Update Video




Buat para pengedar ente bakal di Dor ni sama die ye emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumber refensi
Diubah oleh donbanjou 29-08-2017 09:09
0
45.3K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan