nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Ngeluh Masalah Kerjaan? Agan Perlu Baca Ini
Udah jengah sama masalah kerjaan?
Gaji gak naik-naik?
Kerjaan tambah banyak?
Bos yang semena-mena?

Coba liat ini Gan


Orang-orang yang ngumpul ini bukan lagi antri diskonan sepatu 90% Gan, atau lagi antri sembako murah. Tapi mereka ini sedang melamar kerja!

Kejadian ini terjadi pada hari sabtu kemarin, tanggal 26 Agustus 2017 disalah satu mall di Sentul City, Bogor. Pada hari itu TS kebetulan berkunjung ke Sentul karena sekedar pengen liburan aja terlebih udah lama banget gak kesini. Nah saat TS berhenti disalah satu mall untuk ngambil duit sekaligus beli minuman, tetiba pemandangan gak lazim terlihat saat banyak anak muda yang berkumpul di luar mall. Awalnya TS pikir lagi ada diskonan sesuatu kayak yang lagi heboh kemarin. Nah saat TS masuk, jumlah anak muda ternyata jauh lebih banyak dengan ada yang diluar. Melihat antriannya yang tebel serta panjang buangettt, TS penasaran dong, setelah TS dekati salah satu gerombolan disana, ternyata mereka pada nyiapin dokumen yang biasa untuk melengkapi CV. Yap, dari sana TS nyadar mereka ini pada ngumpul bukan untuk berburu barang diskonan, tapi melamar kerja.

emoticon-Mewek


Melihat antrian yang sebegitu panjangnya bikin TS pribadi merinding Gan, lebih merinding lagi saat TS ngeliat para pelamar kerja semangatnya gak pudar meski harus mengantri sebegitu banyaknya hanya demi mendapatkan peluang mendapatkan pekerjaan. Disana juga TS ngeliat banyak orang tua yang setia nemenin serta nyemangatin anaknya yang lagi ngantri. Merinding saat menemukan kenyataan kalau masih banyak banget orang yang hidupnya gak lebih baik dari TS. Melihat ini, masih beranikah kita yang punya penghasilan kufur nikmat?

emoticon-Mewek

Jumlah Pengangguran di negara kita saat ini capai 7 juta orang lebih


Badan Pusat Statistik (BPS) merilis laporan jumlah angkatan kerja di Indonesia pada Februari 2017. Dalam periode tersebut, tercatat sebanyak 131,55 juta orang angkatan kerja atau naik 3,88 juta orang dibandingkan Februari 2016. Dari jumlah itu, penduduk Indonesia yang bekerja pada Februari 2017 tercatat sebanyak 124,54 juta orang, naik 3,89 juta orang dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Sementara jumlah pengangguran tercatat sebanyak 7,01 juta orang, hanya berkurang 10 ribu orang dibandingkan Februari 2016. (KUMPARAN)

Gimana? masih mau ngeluh soal kerjaan?
emoticon-Takut

Semangat ya kerjanya Bang, biar cepet nikah sama Lauren
emoticon-Betty




tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
31.5K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan