CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b2785b620881ab568b456c/share-amp-care-nmax-on-kaskus-maxus----part-1

[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 400 dari 502
Quote:


Aneka Jasa Motor
Quote:


setelan no.2 itu diputer ke kiri atau kanan gan buat bikin empuknya?
Quote:


ke kanan bro dari setelan aslinya.sesuaikan aja sama agan yg enak gimana
Hallo gan
Ane udah 2 minggu pake nmax. Sekarang udah 800km. Kira kira bs dibawa ke bengkel resmi ga ya buat klaim garansi dan oli gratis? Masalahnya stnk blm keluar hehe. Gapapa kan ya blm ada stnk nya?
Quote:


klaim apaan gan? ad yg rusak kah?
Quote:


Isi 900 ml untuk ganti bulanan, trus isi 1 liter untuk flushing ya? bener ga gan?

Quote:


Iya gan, ane juga lg mulai belajar2 ngoprek motor. Terakhir abis masang cover lampu belakang sendiri. gampang juga ya cuma bongkar behel, cuma butuh kunci 12 trus obeng. next pengen belajar bongkar yang lain. makasi suhu

Quote:


Quote:


Agan ini sama kaya ane, agak ribet pasti kalau berenti di tanjakan. Nih gan ada yg jual di buk*lapak kaya gini tinggal PNP aja.

Spoiler for Brake Lock PNP Nmax:


Ada tutorial yutubnya juga nih

Spoiler for Tutorial Brake Lock:

Quote:


Nih gan ane up lagi postingan ane soal shock shogun, semoga membantu

Quote:

Quote:


suhu apanya gan, ane juga baru punya nmax bulan puasa kemaren emoticon-Stick Out Tongue
cuman ane demen yang diy-diy gitu.. intinya yang ngirit tp efektif dan efisien lah emoticon-Big Grin

kmrn ane juga abis ganti jalu setang pake punya scorpio nih gan..lumayan anteng sekarang setangnya
tadinya beli jalu setang cnc variasi yang murahan gitu, ternyata sampe rumah ditimbang malah lebih ringan emoticon-Nohope
akhirnya beli lagi punya scorpio

Spoiler for berat jalu nmax / scorpio:
Quote:


Jalu cnc pemanis aja gan,fungsi nya gk dpt.
Itu beli berapa gan 1set Jalu Scorpio?ane udah pasang sih pny satria.
@ venoo

60rb gan sepasang, tp bautnya belum termasuk

stang ninja r

Suhu2 pagi ini mau nanya dong soal stang ninja r ....
1. Klo baca page blkang pnp yh psang stang ninja r ke nmax?
2. Apakah kabel2 speedometer n gas itu cukup?
3. Feelingnya gmn? Sama aja kayak standart / lebih lebar?

Makasih suhu....
Quote:


hahaha sama sama belajar kalau gitu gan. kalau pake jalu stang yang model kaya gini bisa bikin anteng juga ga gan?

Spoiler for Jalu Stang:
Hallo brada n sista pengguna Nmax.. Salam kenal.. Ane baru dapet Nmax black 2017..ini Nmax kedua ane setelah yg pertama udah dijual😁😁.. Terlalu enak soalnya si Nmax ini.. Jadi ane tetap setia meminangnya kembali😀

Speknya standaran aja buat harian.. Oli pcmo eneos 0-20 full sintetik.. Oli gardan castrol mtf gl-4 80-90 isi 250ml..coolant prestone merah.. Per cvt pcx old kode kwn 901..roller kawahara 11gram..ring washer mio m3.. Baut pully ganti yang besar.. Jalu stang stenliss yg berat.. Jalu as roda fastbikes... So far nyaman banget.. Tarikan ngacir.. Smooth.. Stang stabil..
Quote:



Gan yang oli gardan castrol tuh yg ini bukan?

Spoiler for Catrol SAE 80W-90:


Harus beli 2 botol ya supaya nyampe 200 ml an. Itu gapapa kalau diisi 2 botol langsung sampe abis gitu?

Quote:


Ini yang bikin ngiler.. emoticon-Matabelo

Per cvt pcx old kode kwn 901..roller kawahara 11gram..ring washer mio m3.. Baut pully ganti yang besar..

Kena brp 4 item yg diatas mas gan totalnya..? Mau nodong bini duitnya.. emoticon-Hammer2
Quote:


kalo lebih berat dari bandul bawaan nmax, pasti lebih bikin meredam getaran

Quote:


iya, gapapa

siang agan2 ... salam kenal..ane nubie pengguna nmax 2017, minta pencerahannya gan apa sudah ada yang gunakan shockbreaker merk CEN TA09 mohon repiewnya gan..maklum shock orinya keras hehehe
Quote:


Bautnya beli d yamaha juga?
Bukan gan.. Pake oli gardan mobil castrol gl4 sae 80-90..buat transmisi manual.. Seliter 50ribu..dituang minimal 250ml..
Quote:


Roller kawahara 110ribu...per cvt pcx old 100ribu..ring washer mio m3 30ribu..baut pully 15ribu..ongkos 50ribu..pasang di yogamotoshop cijantung..
Halaman 400 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di