zhengweijianAvatar border
TS
zhengweijian
Dituding Terlibat Seracen, Jonru Ginting Bersumpah dan Batalkan Hadir di ILC
Quote:




KIBLAT.NET, Jakarta- Aktivis media sosial, Jonru Ginting dituduh memiliki hubungan dengan media penyebar hoax, Saracen. Karena tuduhan tersebut, Jonru melalui akunnya menyatakan sumpah. Dalam sumpahnya, dia mengatakan bahwa dirinya benar-benar tidak terlibat dalam grup Saracen. Apabila dia berdusta maka adzab Allah siap menimpanya.

“YA ALLAH….JIKA SAYA MEMANG TERLIBAT SARACEN, TOLONG AZAB SAYA DENGAN SEPEDIH-PEDIHNYA. DAN JIKA TERNYATA SAYA TIDAK TERLIBAT SARACEN, TOLONG BERIKAN AZAB YANG SEPEDIH-PEDIHNYA KEPADA. MEREKA YANG MENUDUH SAYA TERLIBAT SARACEN. TOLONG BAGI TEMAN-TEMAN YANG MASIH MENDUKUNG SAYA, AAMIINKAN DOA INI.SAYA SANGAT SERIUS.SAYA TAK AKAN BERANI BERSUMPAH SEPERTI INI JIKA SAYA MEMANG BERSALAH.SAYA BERANI KARENA SAYA BENAR.ALLAHU AKBAR !!!,” tulisnya di fanspage resmi miliknya @jonru.page pada Selasa (08/29).



Selain itu, akibat tuduhan tersebut Jonru juga membatalkan dirinya untuk tampil di Indonesia Lawyers Club (ILC) di Tv One.

“Saya BATALKAN utk hadir di ILC TV One. Karena tiba2 saya malas. Saya baru dengar nama Saracen kemarin, tapi kok nama saya dikait2kan?,” jelasnya.

Oleh sebab itu, netizen pun memberikan berbagai tanggapan. Ada menerima, ada pula yang menyesalkan atas tidak hadirnya Jonru dalam progam ILC. Salah satunya pemilik akun Ali Sakti.

“Skedar saran Bang @jonruginting, hadir saja Bang, bukan utk menyadarkan mreka yg mgkin sdh gelap hati, tp meyakinkan pemirsa sbg silent mass,” tulisnya.
BACA JUGA Polri Bongkar Kelompok Seracen, Netizen Malah Sindir Laman Media Lain

Hal senada juga diungkapkan oleh Lucky Raditya. Menurutnya, kehadiran Jonru di ILC justru memberikan peluang untuk mengklarifikasi tuduhan tersebut.

“Betul mas. Sayang, justru sebetulnya waktu utk klarifikasi dan menjelaskan siapa mca yg sebenarnya. Buktikan dan jelaskan bahwa saracen bkn mewakili pejuang2 muslim.,”ujarnya.

Meski demikian, ada juga yang mendukung keputusan Jonru Ginting. Akun Rahmat Durunk misalnya. Ia setuju agar Jonru tidak usah hadir dalam acara ILC.

“TIDAK PERLU HADIR!….JONRU adl salah satu/bagian kecil muslim cyber army yg mnurutku msh istiqomah smp saat ini.Skenario busuk bs saja menantimu disana.,” tulisnya.



Reporter: Furqon Amrullah
Editor: Syafi’i Iskandar

sumur : https://www.kiblat.net/2017/08/29/di...-hadir-di-ilc/

Udah benar tuh harusnya si jonru ngikutin firasatnya dia ga usah dateng ILC, gaya2an sih pake acara dateng, harusnya klo dia dateng pun duduk aja dipojokan ga usah jadi narasumber, atau minta ke Bang Karni, debatnya lewat fanspage twiiter dia aja biar barokah, ibarat pertandingan Mayweather Vs MacGreggor, Jonru VS Faizal Akbar, kedatangan jonru ini bisa dilukiskan dalam peribahasa terkenal dari embah buyut ane Raden Mas Julius Caesar :



"Veni, Vidi, Vici...... : Dia datang, Dia ngemeng, Dia Kicep" emoticon-Wkwkwk

Quote:



Quote:



Diubah oleh zhengweijian 29-08-2017 18:55
0
22.2K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan