ferina.Avatar border
TS
ferina.
Amien Rais: Tanah Jakarta 75% DimilikiAseng & Asing, di Mana Merah Putihnya?
WARTA KOTA, BANDUNG - Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais mengatakan, 75 persen tanah di Jakarta dimiliki oleh aseng dan asing.
Amien Rais menyebut, mayoritas kekayaan sumber daya alam Indonesia dikuasai oleh negara lain. Dia mencontohkan tanah Jakarta yang telah dikuasai oleh pihak asing.
"Lihat misalnya kekayaan alam kita digotong ke luar tanpa ampun. Merah putihnya di mana? Kemudian tanah di Jakarta dimiliki 75 persen oleh aseng dan asing. Di mana merah putihnya?" ujar Amien Rais di Bandung, Jawa Barat, Senin (21/8/2017).

Amien Rais juga menyebut tambang emas, perak, tembaga, mineral, dan lain-lain dinikmati secara tidak proporsional.
"Mayoritas absolut untuk bangsa lain. Di mana letak UUD kita? Di mana letak Pancasila? Di mana letak mukadimah UUD kita itu?" kata Amien.
Karena itu, menurut Amien, semua komponen bangsa harus bersama-sama membangun negeri,
"Kepada semua anak bangsa, semua," ucap Amien

sumur :http://wartakota.tribunnews.com/2017/08/22/amien-rais-tanah-di-jakarta-75-persen-dimiliki-aseng-dan-asing-di-mana-merah-putihnya

INI MAH EMANG BETAWINYA SENDIRI SENENG BANGET JUAL TANAH SEKARANG BETAWINYA KEBANYAKAN PINDAH KE PINGGIRAN KOTA emoticon-Ngakak , INI ORANG MAU NYALAHIN PEMERINTAH LAGI NIH BUSUK NI ORANG emoticon-Hammer2
Diubah oleh ferina. 28-08-2017 17:18
1
13.8K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan