chincurikiAvatar border
TS
chincuriki
Telah Rilis... Games Bully Anniversary Edition Untuk Android
Tanpa pengumuman dari studio Rockstar Games, kini telah hadir game Bully Anniversary Edition yang telah di porting untuk Android. Perlu sobat ingat bahwa game ini pertama kali rilis dari konsol PlayStation 2 pada tahun 2006, dan kemudian di platform PC dan konsol lainnya, tetapi sekarang sudah bisa dimainkan pada perangkat android.

Perlu dicatat bahwa game ini baru di rilis oleh Rockstar Games untuk Android, dan belum di rilis pada perangkat iOS. Biasanya yang terjadi adalah sebaliknya, karena sistem operasi mobile Apple merupakan prioritas utama untuk para developer. Game Bully: Anniversary Edition sekarang tersedia di Google Play. Menurut keterangan dari para pengembang, game ini telah beradaptasi dengan manajemen layar sentuh, dengan grafis yang bagus, menambahkan dukungan untuk layar resolusi tinggi. Modus online baru adalah seperangkat tugas yang bisa digunakan pengguna untuk bermain multiplayer dan bersaing satu sama lain.

Selain konten baru, game ini juga berisi misi tambahan dan karakter. Karakter utamanya adalah Jimmy Hopkins(sama seperti di ps2/pc), yang harus mendapatkan kredibilitas di sekolah baru. Dalam perjalanan ia akan berdiri pengganggu, guru, dan karakter lainnya.



Gameplay :




Diubah oleh zuppaclub 10-12-2016 01:36
KnightDruid
tata604
tata604 dan KnightDruid memberi reputasi
2
11.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan