CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5758d650162ec29f118b4568/everything-about-nl-in-palembang---part-1

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 453 dari 507
Quote:


Cuma 2x mampir waktu itu hu, icip kelas rose smo tulip aja, kalo sm wp siapa sih udah lupa ,, cm yah worth it sih, tempatnya lumayan nyaman..
Quote:


Sya sih gak bandingin bro,, cuma klo baca fr dr ts di atas kayakny lebih kurang juga begitu,, wp nya di bagi kelas2 nya gitu..
Quote:


Th3 disini itu menengah kebawah
Vene itu menengah ke atas
Quote:


dalam hal apo hu? servisnyo apo kualitas wp? biar ado gambaran nubie sebelum tes th 3
Quote:


tips berapo hu?
Quote:


Klo ane alakadarnyo be hu..budaknyo idak jg minta..lebih ganas therapis dlm hal nodong tip klo nurut ane hu..
Nak berbagi kisah ef er hu 😁


Beberapa hari yang lewat ane berteduh di hotel r*o
Disano rupony ado t4 spa jugo lot*s spa
Jd ane mampir lah ke sano 😁
Setelah nanyo sm recept ternyato ado di lantai 2 tp qt yg nak spa disuruh tunggu dulu dibawah gek di dateng gro ny
Kurang lebih 10 menit dtenglah gro ny nawari terapist.
La milih terapis langaung di ajak ke lantai 2
Trua diajak ke kamar, disuruh nunggu terapist kurang lebih 15 menit gro dyeng lg terapis yg di pilih td masih ado abia nerimo tamu jd jd ditawarke ganti yg baru namo ny r*s* yg pertamo td namony r*n*
Langsung bae yo hu


Score buat R*s*
Face: 6
Body: 6 ( item manis)
Boobs: toge ( size 38 😁)
HJ: 7 (Telaten, sabar)
BJ: No
FK: No
FJ: No
GFE: 7 la lumayan ramah
RO: mau coba yg lain 😁
DC: room 275 + Tips 1 lembar merah

Sekian dri ane kl dak menarik maaf y hu Kl berantakan 😁😁😁
Quote:


Galak oh ^^ emoticon-Nyepi
Quote:


Kl bleh tau siapa nama wp ny gan
Boleh donk dibisikke sm newbie nih 😁


Quote:

Mantap hu
malam suhu2, izinkan newbe ini bertanya.. mungkin suhu2 disini bisa ksh info bisy4r di palembang yg no tipu2...

trm ksh sblmnya suhu2...
nice bro
Diubah oleh AdeKren
Siang subes sekalian...mo belajar buat laporan ke subes disinj..secara...pengen akrab biar umlam nya dari subes lancar

Dapat umlam salah satu subes..nocan..ssi nubi yg hina ini..gagal sekarang malah gk aktif no nya..btw..sembah sujud kepada subes yg baik hati tsb..lanjut ke fi*l*a...pagi jam 10..
Ketemu dgn penjaga...nubi minta yg krcil ..manis..gk jutek..di antarlah nubi ke de*i..

Body : kecil putih
Umr : 28 kayaknya..rada kerutan sih
Gfe : pendiam ..baik..
HJ : 7
BJ : mantap..lama..
Fk : nyedot..
FJ : 1 x caps..1 x nocaps
DC: 6 merah
Ro : nyoba yg lain..sambil nungu umlam subes disini.

Belepot lepot fr nubi ini..mohon dimaklumi baru banget didunia yg penuh licin ini...
Mohon pencerahan nubi yg lugu ini bes...

Quote:
2x crot hu?

Quote:


Benar hu...ssi nubi sedikit.berhasil..bebas crot..dgn 3 lmbar merah buat mbak de*i..diluar papi..
Permisi subes"
Diubah oleh iwakselontok008
Quote:


Nice FR aplgi jam 10 paginyo 😀
Quote:


p4p1 pasarannya brp sih om? ane biasanya 20k
Quote:


300k hu buat p4p1....
Quote:


Waktunya mepet hu...menunggu umlam dari para dewa disini biar ae lbh tenang dan damai dalam waktu exe nnti....ditunggu ya hu
Halaman 453 dari 507
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di