CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kesan Pertama Melihat Langsung Samsung Galaxy Note 8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599ffe159e7404672f8b4568/kesan-pertama-melihat-langsung-samsung-galaxy-note-8

Kesan Pertama Melihat Langsung Samsung Galaxy Note 8

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
wow emejing. samsul mahal ah
tunggu 3thn ntr jg dah 500 rbuan. emoticon-Hammer2
Percumah saja, selama cuma bisa hidup dengan baterai dan masih perlu di charge, ane gak tertarik.
emoticon-Cool
Kecuali bisa hidup selamanya tanpa baterai, tanpa perlu charge.
emoticon-Leh Uga
Diliat dari jauh kaya dompetemoticon-Ngakak (S)
Quote:


kabari ya gan kalo ada diskon segitu. emoticon-Big Grin


Quote:


Untuk fungsinya, mayan banyak tambahan gan. Tapi sekali lagi, tergantung kebutuhan dan kemampuan.

Quote:


jangan ampe desak desakan yah ganemoticon-Big Grin
desainnya ajib note 7 bre emoticon-Cool
Quote:


apalagi injek-injekan.. emoticon-angry

Quote:


tergantung selera gan. harus pegang langsung biar lebih mantap.
Quote:


demi gaya yah ganemoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03

Note 8 Penampakan And Perbandingannya Ni

Kesan Pertama Melihat Langsung Samsung Galaxy Note 8

Sapa tau napsu gan
bagus pasti.. dan mahal...
ane punya nya cuman samsung galaxy note 8.0 alias tab 😂
mulai dari 13 juta gan. kalo masalah harga sih, relatif gan.


Quote:


Pendapat ane pribadi, Designnya bagus S8 plus, note 8 aga terlalu kotak..ditambah kl ane pribadi liat bentuk kamera nya yg berbalut kotak hitam jd terkesan murah, padahal harganya ajib
Keren euy..
Quote:


Tergantung selera kok gan. S8+ memang bagus sih, jadi agak susah melewatinya. emoticon-Big Grin
Quote:


Betul gan, masing2 punya pangsa pasar sendiri2..intinya, 2 flagship ini emang mantap banget emoticon-Genitemoticon-Genit
nunggu murah aja lah, yang bekas bekas emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di