Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poseedAvatar border
TS
poseed
Wisata Kuliner Murah dan Nyaman di Bintaro? Cobain Datang ke 5 Tempat Ini!!
Siapa nih diantara Agan dan Sista yang tinggal atau suka kongkow di Bintaro? Nah sebagai salah satu kawasan perumahan di Tangerang Selatan, memiliki banyak sekali tempat untuk dikunjungi. Salah satunya adalah tempat makan, mulai dari yang tradisional hingga yang kekinian. Kali ini ane akan mengulas lima tempat makan yang ngehits di Bintaro. Yuk simak...

1. Fish Streat

www.zomato.com

Fish Streat adalah restaurant yang menyajikan Seafood yang dipadukan dengan makanan modern seperti pasta dan kentang goreng. Gansis bisa mencoba fish and chips dengan harga yang murah dan rasa yang enak. Budget yang gansis keluarkan untuk makan disini cukup murah, yaitu Rp 100.000'an untuk berdua bisa ngenyangin perut kalian.
Fish Streat buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Restaurant ini memiliki dua outlet di Bintaro yang terletak di jalan kesehatan no. 28, sector 1 dan di Taman Jajan CBD, sektor 7.

2. Eatsomnia


www.zomato.com

Buat Agan dan Sista yang sering kelaperan tengah malem, Eatsomnia adalah tempat yang tepat. Restaurant ini buka setiap hari selama 24 jam dan menyajikan banyak pilihan menu seperti nasi goreng, Indomie dengan berbagai variasi rasa, premium Wagyu Beef dan juga berbagai makanan ringan. Overall, Eatsomnia ini cocok dijadikan tempat nongkrong dan harganya relative murah. Kalian bisa mampir ke Eatsomnia yang beralamat di jalan Bintaro Utama 3, Blok AP No. 59.

3. Loobie Lobster

www.zomato.com

Loobie Lobster yang terletak di jalan Menteng Raya blok FG1 No. 6 ini wajib banget di datangin oleh Agan dan Sista yang suka banget sama Seafood. Selain menyediakan menu lobster, restaurant ini juga menyediakan hidangan laut lainnya seperti Shrimp, Crab dan juga Fish N Chips. Harga yang ditawarkan juga worth it dengan rasa yang dijamin enak. Loobie Lobster buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. So, buat pecinta Seafood buruan kesini!

4. Panties Pizza

www.qraved.com

Panties Pizza adalah restaurant yang mengusung konsep Italian Pizza yang menyajikan pizza dengan cara yang unik. Agan dan Sista bisa mencicipi pizza dengan beragam isian seperti macgyver pizza, broadway pizza dan masih banyak lagi. Outlet Panties Pizza ini terletak di lantai 2 Bintaro Plaza. Panties Pizza disini selalu ramai oleh pengunjung, jadi buat gansis yang mau mencicipi Panties Pizza harus bersabar mengantri ya. Panties Pizza buka setiap harinya dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

5. Waroeng SS

www.perutgendut.com

Sudah tidak diragukan lagi rasa makanan yang di sajikan oleh Waroeng SS yang sudah terkenal beberapa tahun belakangan ini dan selalu ramai oleh pengunjung. Restaurant ini cocok banget untuk Agan dan Sista yang suka makanan pedas. Warung SS menyuguhkan 28 macam jenis sambal seperti sambal Belut, Teri, Tempe, Tahu, Segar, Matang, Tomat Segar, Trasi Lombok Ijo dan masih banyak lagi. Warung Spesial Sambal ini memiliki banyak cabang di Kota Jakarta, Bogor dan Yogyakarta. Lokasi Waroeng SS di Bintaro beralamat di jalan Bintaro Utama 3, sektor 3a. Waktu operasional Waroeng SS yaitu senin s/d minggu dari pukul 11 siang hingga 10 malam.

Nah Agan dan Sista, apakah setelah membaca review tempat makanan enak di Bintaro ini lantas kalian mulai lapar? Jika iya, yuk langsung sambangi saja tempat-tempatnya, dan cicipi semua makanan khasnya.. Eeits biarpun lapar tetap harus budayakan antri ya gansis..



Spoiler for Jangan Lupa Baca Thread Ane Lainnya:
Diubah oleh poseed 13-09-2017 03:04
0
35.2K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan