Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

limewineAvatar border
TS
limewine
Alasan Kenapa Hero di Mobile Legends Tidak Gratisan
Jakarta - Beragam cara dilakukan untuk mempromosikan game keluarannya, salah satunya adalah dengan menggratiskan karakter dalam game. Namun, cara seperti ini enggan dilakukan oleh Moonton, developer di balik game Mobile Legends.

Alasannya cukup sederhana, karena Moonton tak ingin mengecewakan gamer-nya yang sudah repot-repot mengumpulkan poin untuk membeli hero. Ya, setidaknya inilah yang diutarakan oleh Overseas Operations Manager Moonton Indonesia Fendy Tan.

"Kasihan lho sama gamer yang sudah capek mengumpulkan Battle Poin atau mungkin sudah Top-Up buat beli diamond. Enggak lah, enggak kepikiran sih. Bukannya pelit, tapi menghargai jerih payah gamer," ujar Fendy ketika berbincang dengan detikINET.

Tak hanya itu, Fendy merasa apabila digratiskan bisa mengurangi nilai dari Hero itu sendiri. Dengan mengumpulkan Battle Poin atau Top-up, maka ada kepuasan bisa memiliki Hero tersebut.

Mobile Legends sendiri saat ini sudah dibanjiri oleh puluhan karakter hero. Yang terbaru, game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) mobile ini kedatangan hero baru bertipe tank, yakni Grock.

Berwujud raksasa dengan benteng di tubuhnya, Grock punya kemampuan pasif yang unik, di mana apabila berdekatan dengan tembok dan turret akan muncul tameng untuk melindungi tubuhnya. Saat ini Grock belum bisa dimainkan di server lokal dan baru akan dirilis minggu depan, demikian informasi dari Fendy.

http://m.detik.com/inet/games-news/d-3615784/alasan-kenapa-hero-di-mobile-legends-tidak-gratisan?utm_source=twitter&utm_medium=oa&utm_content=detikcom&utm_campaign=cmssocmed

Ya kl gratis semua, ga ada yg dikejar selain rank
Ezio.19
Ezio.19 memberi reputasi
1
5K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan