Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

god.bless.usaAvatar border
TS
god.bless.usa
Ini Wali Kota yang Perintahkan Sniper Tembak Penyeru Allahu Akbar
TEMPO.CO, Venesia—Wali Kota Venesia, Italia, Luigi Brugnaro, kini menjadi perhatian baik di dalam maupun luar negeri karena memerintahkan polisi penembak runduk atau sniper untuk menembak mati siapa saja yang meneriakkan “Allahu Akbar” di alun-alun Santo Markus.

Seperti dilansir Business Insider, Kamis 24 Agustus 2017, Brugnaro, politikus independen sayap kanan ini memang dikenal bangga karena tidak pernah benar secara politik.

Pria berusia 55 tahun itu memang tak pernah sepi dari kontroversi.

Seperti dilaporkan Guardian, tak lama setelah ia terpilih menjadi wali kota Venesia dua tahun lalu, Brugnaro menarik 49 judul buku bertema homoseksual dari sekolah-sekolah di Venesia.

Larangan ini menyebabkan dirinya diboikot oleh 250 penulis Italia.

Sebulan setelah insiden itu, Brugnaro mengeluarkan larangan parade gay di kotanya dengan menyebut sebagai “selera yang buruk.”

Adapun perintah tembak di tempat terhadap penyeru “Allahu Akbar” disampaikannya saat bertemu delegasi pemikir pada musim panas baru-baru ini. Ia menegaskan tidak mau mengambil risiko pelaku yang berteriak “Allahu Akbar” itu melakukan serangan terlebih dahulu.

Perintah Wali Kota Venesia untuk segera menembak siapa saja yang meneriakkan “Allahu Akbar” untuk mencegah ekstremisme di Italia menjadi berita besar di media-media lokal maupun internasional.

https://m.tempo.co/read/news/2017/08...u-allahu-akbar

Deus Vult!!!
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
7.4K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan