Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Terlihat Seperti Hotel Bintang 5, Inilah Helikopter yang Disulap Menjadi Kamar Mewah
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Memiliki kamar mewah seperti hotel memang menjadi impian banyak orang. Kamar luas, kasur empuk, serta fasilitas yang nyaman membuat kita betah berlama-lama di dalam kamar. Berbagai macam hotel dengan bentuk unik memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penginap. Banyak orang yang tentu ingin merasakan tidur di kamar dengan bentuk dan desain yang tidak biasa. Bahkan di Jepang, ada salah satu hotel yang memiliki bentuk kamar seperti kapsul. Keunikan kamar ini pun bisa menjadi nilai jual tersendiri. Memiliki fasilitas lengkap serta nyaman memang menjadi kewajiban yang harus ada pada sebuah hotel.

Namun, untuk membedakan hotel agar bisa mudah diingat oleh banyak orang adalah dengan membuat sebuah kamar atau hotel yang unik dan menarik. Dengan begitu, hotel tersebut akan mudah diingat oleh para penginap yang datang. Memang keunikan sebuah hotel tidak menjamin kenyamanan. Unik saja tentu tidak cukup dalam membuat sebuah hotel. Terkadang juga kita membayangkan bisa tidur di tempat yang mewah serta berbagai macam fasilitas lengkap di dalamnya. Tapi pernahkah kamu membayangkan untuk bisa tidur di dalam helikopter? Jika kamu pergi ke Skotlandia, maka kamu akan menemukan sebuah hotel yang berbentuk tidak biasa. Satu buah Helikopter Royal Navy ZA1 Sea King disulap menjadi sebuah tempat penginapan yang sangat nyaman.

Fasilitas yang disuguhkan pun tak kalah lengkap dan nyaman dari sebuah hotel gedung bertingkat. Tidur di hotel ini kamu akan merasakan sensainya tidur dan bersantai di sebuah helikopter berukuran sangat besar. Louise Steedman merupakan sosok di balik terciptanya hotel dengan bentuk yang sangat unik ini. Ia membeli sebuah helikopter bekas dengan harga 7.000 euro atau sekitar 110 juta rupiah. Helikopter berukuran besar ini pun ia ubah menjadi sebuah tempat penginapan yang mewah dan nyaman. Nah, buat kamu yang penasaran sama isi kamarnya, yuk langsung aja kita lihat di bawah ini.

Spoiler for 1. Tidak terlihat seperti di dalam helikopter:


Spoiler for 2. Salah saru ruangan di dalam helikopter:


Spoiler for 3. Kamar mewah yang nyaman juga tenang:


Spoiler for 4. Penampakan dapur di dalam helikopter:


Spoiler for 5. Ruang bersantai:


Spoiler for 6. Penampakan helikopter dari luar:


Spoiler for 7. Proses saat pengangkutan helikopter:


Itulah helikopter yang diubah menjadi kamar mewah dan nyaman. Mungkin buat kamu yang ingin merasakan sensasi tidur di dalam helikopter, maka hotel ini adalah tempat yang kamu cari.


Sumber : Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
nona212
nona212 memberi reputasi
1
18K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan