Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bobb234Avatar border
TS
bobb234
[Foto] Gaya Istri Orang Kaya Beneran Vs Orang Kaya Baru
Jakarta, detikFinance - Gaya istri bos First Travel Anniesa Hasibuan terlihat sangat glamor dikelilingi barang mewah. Berbeda dengan istri bos Facebook Priscilla Chan yang sederhana.


Gaya Priscilla Chan-Mark Zuckerberg (kiri) dan Anniesa Hasibuan-Andika Surachman (kanan) saat berlibur. (Getty Images-Instragram-Facebook)


Gaya Priscilla Chan-Mark Zuckerberg (kiri) dan Anniesa Hasibuan-Andika Surachman (kanan) saat berlibur. (Getty Images-Instragram-Facebook).



Sebagai istri pemilik Facebook, banyak orang ingin tahu mengenai kehidupan Priscilla Chan. Tapi dia sendiri merasa bukan orang spesial, biasa-biasa saja dan tidak glamor. Sementara Anniesa Hasibuan yang seorang perancang busana, selalu memakai riasan yang bikin dirinya terlihat cantik. (Getty Images-Instragram-Facebook).


Anniesa selalu tampil mencolok di tengah keramaian berkat pakaian dan perhiasan yang dikenakannya. Sementara Priscilla Chan tampil sederhana. (Getty Images-Instragram-Facebook).


Priscilla Chan yang seorang dokter anak lebih suka memakai pakaian seadanya yang penting pantas. Sementara Anniesa Hasibuan selalu memakai riasan agar terlihat cantik. (Getty Images-Instragram-Facebook).

https://finance.detik.com/foto-bisni...u/5#detailfoto

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

jelas bedalah, gaya anissa lebih islami dengan perhiasannya karena tampil dengan hijab. meski hasil................emoticon-linux emoticon-Hammer
Polling
0 suara
mana yang tampil gaya lebih islami
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
45.8K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan