Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

currahee5982Avatar border
TS
currahee5982
6 Wanita Cantik Berprofesi Tidak Biasa
6 Wanita Cantik Berprofesi Tidak Biasa


6 Wanita Cantik Berprofesi Tidak Biasa


Image seorang wanita sebagai makhluk yang lemah sepertinya tidak lagi berlaku di saat sekarang ini. Apalagi dengan semakin besarnya kebutuhan ekonomi yang menghimpit sehingga memaksa seseorang harus bekerja keras demi menyambung kebutuhan hidup sehari-hari.

Disini Ane akan berbagi info tentang beberapa Wanita cantik yang melakoni pekerjaan yang tidak biasa demi menyambung kebutuhan hidupnya dan keluarga. Yuk disimak Gan!

1. Nanik Fransiska Dewi - Tukang Tambal Ban

6 Wanita Cantik Berprofesi Tidak Biasa


Jika selama ini pekerjaan sebagai tukang tambal ban identik dengan kaum Adam, maka lain halnya dengan apa yang terjadi di Malang, Jawa Timur. Seorang gadis remaja berparas ayu dengan terampil mampu menambal ban sepeda motor.


Penambal ban ayu tersebut kemudian menjadi viral di media sosial setelah fotonya diunggah ke Facebook. Dalam salah satu foto yang diunggah oleh akun Krisna Art Era Comp, tanpa bantuan sarung tangan, sang gadis tampak lancar mencopot, menambal dan memasang kembali ban sepeda motor yang bocor.

Selain menambal ban, dalam foto tersebut juga terlihat, gadis berambut panjang tersebut juga menjual bensin eceran di kios. Sang gadis juga tampak menjaga anak kecil yang berada di kios yang berada di pinggir jalan. Ia menjelaskan, foto tersebut diambil di wilayah Sumber Manjing Wetan, Malang Selatan, Malang. Beragam komentar pun mengalir terhadap gadis pekerja keras ini.

2. Lolita - Pemulung

Sebagai negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia, maka persaingan untuk mendapatkan tenaga kerja di China amat sangat keras dan sulit. Rupa yang cantik dan menawan belum tentu menjamin seseorang mendapat pekerjaan yang layak di China.

6 Wanita Cantik Berprofesi Tidak Biasa


Seperti yang terjadi pada gadis cantik yang tidak mau disebutkan namanya saat ditemui oleh seorang kawan di Nanjing. Dia terpaksa menjadi pemulung karena tidak mendapatkan pekerjaan walaupun dia lulusan sekolah menengah atas.

3. Pengemis Cantik - China

6 Wanita Cantik Berprofesi Tidak Biasa


Dalam sebuah forum perbincangan di Internet, warga China membahas tentang cerita seorang gadis remaja mengemis di jalanan.


Dia harus mengemis demi membayar uang sekolah adiknya. Yang menarik adalah orang-orang mengatakan dia berparas cukup cantik. Seseorang mengambil fotonya dan mengulasnya di forum itu.


Orang-orang mengatakan hal-hal yang buruk terhadap remaja itu. Sebagian orang mengatakan dia harusnya jadi pramuria saja daripada jadi pengemis. Dari semua obrolan tentang gadis pengemis cantik itu tidak satu pun yang menyatakan ingin menolong dia. Sejumlah orang bahkan menduga itu hanya jebakan.

4. Wang Lin Na dari Songxian - Petani Gandum

Gadis remaja berusia 13 tahun tinggal di sebuah desa Luoyang di dekat kota Songxian. Ia tampak tak seberuntung gadis-gadis remaja lainnya. Di saat gadis-gadis remaja lainnya sedang asyik bersekolah dan bermain, gadis ini harus memikul beban yang cukup berat. Bagaimana tidak, ayah dan ibunya dalam keadaan sakit, sehingga tidak sepenuhnya mampu menghidupi kehidupan keluarga mereka.

6 Wanita Cantik Berprofesi Tidak Biasa


Setiap hari ia menjadi tulang punggung keluarga, mulai dari bekerja di sebuah pabrik, memasak, mencuci, menanam gandum, memanen, serta mencari makanan alternatif lainnya di hutan. Ia juga merawat kedua adiknya yang masih kecil dan kedua orang tuanya yang sedang sakit, terutama ibunya yang mempunyai penyakit ginjal. Hanya adiknya yang kedua yang terkadang membantunya, itupun terbatas karena adiknya masih belum mampu melakukan pekerjaan tertentu.

Tinggal di sebuah rumah kontrakan kecil yang keadaannya cukup memprihatinkan tidak membuat gadis ini patah arang. Selain pekerjaan sehari-hari yang harus ia lakukan, ia pun harus mengantar adiknya ke sekolah, menungguinya, dan mengajarinya saat di rumah.


Wang Lin Na, nama gadis itu, paras cantik tidak membuatnya bermalas-malasan. Kondisi keluarga yang tidak memungkinkan membuat ia harus membanting tulang untuk menghidupi keluarganya. Patut dicontoh memang, perjuangan sang gadis yang usianya masih remaja ini.

5. Han Biyao - Pengamen

6 Wanita Cantik Berprofesi Tidak Biasa


Sebuah kisah sedih dan tragis menghentak publik Cina. Seorang gadis cantik bernama Loli di Beijing tiba-tiba jatuh miskin dan menjadi pengemis setelah keluarganya terlilit utang 100,000 yuan kepada lintah darat. Lebih sedihnya lagi, untuk menembus uang itu, Loli menjual keperawanannya.


Kisah ini terungkap berkat seorang reporter yang tanpa sengaja menemukan Loli tengah berada di emperan toko saat sedang mengamen untuk mendapatkan recehan dari belas kasihan orang. Reporter ini terkejut bukan main setelah melihat wajah sang pengemis wanita ternyata sangat cantik dan imut Yang lebih mengejutkan lagi, wanita itu memakai jaket Adidas dan kontak lens!! Lho kok bisa? Jangan2 pengemis palsu lagi? Dilanda rasa penasaran, reporter itu kemudian melacak tempat tinggalnya di sebuah kawasan rumah kumuh dan berhasil menjepret rumahnya.

Sontak saja, berita ini langsung menyebar ke seluruh Cina dan mendapat perhatian serius dari publik Cina. Belakangan diketahui, gadis ini bernama Han Biyao dan pernah bekerja sebagai waitress. Untuk menyambung hidupnya dan membantu biaya pengobatan ibunya yg sedang sakit, Biyao menjadi musisi jalanan.

6. Gadis China - Badut

6 Wanita Cantik Berprofesi Tidak Biasa


Bagaimana pendapat anda jika kalian sebagai Laki-laki, Pria, atau Cowok, jika suatu saat kalian mendapat jodoh cewek seperti ini, maukah kalian pacaran sama cewek cantik tapi pekerjaannya adalah Badut ataupun pekerjaan lain yang gak gengsi bagi banyak orang, apakah kalian akan mencintainya?

Sumber

Gimana menurut Agan semua? Dengan Profesi seperti diatas apa mereka masih kelihatan cantik? Ane yakin Agan dan Sis semua pasti bilang "tentu saja!" karena semua wanita yang terlahir di Dunia ini untuk menjadi yang Tercantik bukan Terganteng....

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh currahee5982 25-08-2017 11:33
0
9.5K
61
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan