yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
10 Cara Kreatif dan Usil Mengerjai Teman Kosan, Dijamin Bikin Kaget
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Menjadi anak rantau memang ada rasa suka dan duka. Namun, bukan tanpa alasan dan tujuan seseorang merantau jauh dari rumah. Bisa karena bekerja bisa juga karena menuntut ilmu. Mau tak mau, salah satu cara agar bisa bertahan hidup di kota orang lain adalah dengan ngekos. Tentu kehidupan di kosan dan di rumah jauh berbeda. Jika di rumah, mungkin segala kebutuhan semuanya telah disipakan oleh orang tua, tetapi saat ngekos kita melakukan segala apapun dengan serba sendiri. Nyuci baju sendiri, cari makan sendiri, tidur sendiri, mandi juga sendiri.

Mungkin salah satu keuntungan menjadi anak kosan adalah memiliki teman baru dari lingkungan kos. Namun, tak jarang juga anak rantau yang memilih untuk ngekos berdua bersama teman sedaerahnya. Tentu selain hemat biaya kosan, ngekos berdua bareng teman bisa menjadi penghilang rasa sepi. Kita jadi bisa memiliki teman ngobrol dan juga teman main. Terlepas kamu dicuekin apa enggak, setidaknya ada sosok yang menemani di saat kamu merasa kesepian. Jika ada tugas atau kegiatan apapun, kamu bisa meminta bantuan kepada teman kosan.

Setiap teman kosan memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang pendiam ada juga yang hiperaktif. Tentu kita akan memiliki teman kos yang memang sudah lama kenal atau sudah kenal karakter satu sama lain. Dengan memiliki teman sekamar, hidup kita pasti akan lebih berwarna dan seru. Berbagai macam obrolan, dari hal yang umum sampai hal pribadi pun bisa menjadi bahan pembicaraan. Nah, buat kamu yang sudah sangat dekat dan akrab dengan teman satu kosan, berikut ada 9 cara usil dan jahil yang bisa bikin teman kosanmu tertipu sekaligus kaget. Cara ini tentunya khusus buat kamu yang suka jahil. Cekidot!

Spoiler for 1. Membuat poster berwajah seram di dapur:


Spoiler for 2. Kasian kalau yang kebelet pipis:


Spoiler for 3. Jangan dicoba buat yang jantungan:


Spoiler for 4. Tempel poster hiu di kamar mandi:


Spoiler for 5. Hayo gimana ini ngebukanya?:


Spoiler for 6. Membuat jasad boong-boongan di depan pintu:


Spoiler for 7. Supriseeeee:


Spoiler for 8. Apa yang bakal kamu lakukan jika melihat sosok yang berdiri di dapur kayak gini?:


Spoiler for 9. Pas bangun, langsung tumpah-tumpah dah:


Spoiler for 10. Dijamin temanmu gak akan berani masuk kamar:


Itulah beberapa cara usil dan jahil mengerjai teman kosan. Mungkin cara di atas juga bisa kamu lakukan untuk mengerjai temanmu yang sedang ulang tahun. Tentu hal-hal di atas hanya terlintas bagi orang-orang jahil dan kreatif saja. Dijamin dengan cara usil di atas, persahabatanmu akan semakin erat.


Sumber : Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
fikrihkl13
fikrihkl13 memberi reputasi
1
3.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan