sekkarAvatar border
TS
sekkar
Menggunakan Jasa Babysitter vs Daycare, Mana yang Lebih Hemat?






Para orang tua yang sibuk bekerja dan memiliki anak balita biasanya sering mengalami masalah, yaitu saat mereka bekerja kemana anak balitanya ini harus dititipkan. Khususnya bagi para orang tua yang juga sedang merantau di satu kota dan tidak ada sanak saudara dekat yang bisa dipercayakan untuk menjaga sang anak. Alhasil alternatif jasa pengasuh atau babysitter menjadi pilihan yang paling mudah.

Walaupun babysitter cukup mengurangi masalah pengasuhan anak balita ini, namun tidak sedikit kasus yang terjadi saat ini, babysitter ternyata malah mencelakai anak asuhnya sendiri. hal tersebut tentu menjadi ketakutan khusus bagi para orang tua yang tadinya mempercayakan pengasuhan anak balita mereka kepada babysitter. Akhirnya, mereka memilih Daycare yang dirasa lebih aman dan hemat.




emoticon-roseJadi mana yang lebih baik?, memilih jasa babysitter atau menitipkan anak di daycare? ini dia penjelasannya :


emoticon-roseGaji Pengasuh Vs Biaya Daycare emoticon-rose


Quote:



emoticon-roseBiaya Makan Anak dan Mainan emoticon-rose


Quote:



emoticon-roseBiaya Alat Pendukung Vs Biaya Transportasi emoticon-rose


Quote:



emoticon-roseFleksibilitas Biaya emoticon-rose


Quote:



Jika Anda termasuk orang tua yang sibuk dan memiliki banyak aktifitas, hingga tidak bisa mengawasi anak terlalu sering sepanjang waktu, kemudian budget Anda memang mencukupi sebaiknya memilih jasa daycare untuk merawat anak Anda. Jasa babysitter atau daycare juga dapat disesuaikan dengan budget yang Anda anggarkan untuk jasa tersebut. usahakan budget ini juga tidak mengganggu anggaran kebutuhan pokok Anda.



sumber (cermati.com)


Diubah oleh sekkar 25-08-2017 05:59
KnightDruid
aldysadi
aldysadi dan KnightDruid memberi reputasi
2
23.1K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan