ansman900Avatar border
TS
ansman900
Serius Nih Ada Kitkat Rasa Obat Batuk?
Jepang emang selalu punya yang aneh-aneh dan nggak terpikirkan sama orang biasa. Pasti tau brand KitKat dari Jepang dong?

Kalo di sini sih rasa KitKat ya yang biasa-biasa aja, ya paling yang beda ya rasa green tea yang baru-baru ini ada. Tapi di Jepang sendiri, rasa KitKat itu aneh-aneh banget. Ada yang rasa melon dan keju sampai ke rasa es beku minus 196 derajat dan rasa wasabi. Kalo temen-temen ane ada yang ke Jepang, oleh-olehnya pasti KitKat rasa aneh-aneh sesuai musim di sana.


Baru-baru ini KitKat ngeluarin rasa yang bahkan super aneh sampe ane bingung mau nulis apaan. Namanya KitKat Nodo Ame Aji, atau KitKat rasa sirup obat batuk! Yes, cokelat rasa baru ini beneran mengandung 2,1 persen bubuk lozenge di tiap packnya.


Ternyata edisi khusus ini emang buat menyambut FIFA Worldcup 2018 Russia Asian Final, makanya di bungkusnya ada foto Yasutaro Matsuki, pemain bola nasional yang juga dikenal dengan komentator sepakbola. Juga ada komentar khas Matsuki "It's one more point! Another point!" dengan slogan "There's a battle there that most definitely can't be lost" yang sesuai dengan KitKat yang dibaca Kitto Katsu di bahasa Jepang, yang artinya "Pasti Menang"


Jadi kalo agan lagi agak ngerasa kurang enak tenggorokan atau pengen jadi pemandu sorak pas lagi ada pertandingan bola, harus deh beli KitKat rasa obat batuk ini. Harganya 140 yen atau sekitar Rp 15ribuan di minimarket di Jepang dari tanggal 21 Agustus sampai 10 September.

Pengen sih ane sejujurnya nyobain cokelat rasa aneh-aneh gini emoticon-Ngakak
Sumur
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
12.1K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan