Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryan.manullangAvatar border
TS
ryan.manullang
Demian Tersingkir dari American's Got Talent' 2017
Demian Tersingkir dari American's Got Talent' 2017

CNN Indonesia.
Mimpi Ilusionis Demian Aditya untuk tetap unjuk gigi di America's Got Talent 2017 harus kandas. Aksi Demian di perempatfinal telah gagal memukau juri dan ia gagal menarik dukungan penonton lewat pemungutan suara.

Sampai pada Senin (23/8) malam
waktu Amerika, mengutip Goldderby,
dia dipastikan tersingkir dan tak lagi dapat menampilkan aksi menegangkan di ajang pencarian tersebut.
"Saat pintu tertutup, jendela lain terbuka. Terimakasih @ AGT atas kesempatannya.Terimakasih semua atas dukungan dan perhatiannya. Sampai jumpa di lain kesempatan," cuit Demian soal dirinya yang tak lagi dapat meneruskan aksi di AGT.

Kegagalan Demian sendiri dikarenakan adanya kesalahan teknis saat dia menampilkan aksi dalam peti tergantung di atas tiga tombak yang teracung siap menusuk sang ilusionis.

Demian menempatkan dirinya di
dalam kotak, terborgol, dan mengunci peti itu dengan paku. Untuk menambah ketegangan, tombak runcing itu dinyalakan dengan api. Demian harus berhasil keluar kabur sebelum tali terputus dan menjatuhkan peti. Jika
itu terjadi, ia dapat tertusuk tombak serta terbakar. Risiko yang sangat berbahaya. Aksinya terlihat berjalan mulus di awal. Tapi setelah tali terputus, peti tidak langsung jatuh dan masih menggantung.

Kesalahan itu membuat penonton serta juri bingung beberapa saat hingga akhirnya Demian muncul di belakang juri sementara peti masih menggantung.
Yang terjadi kali ini murni kesalahan, bukan gimmick untuk membuat juri dan penonton tegang seperti yang Demian lakukan di aksi pertamanya, yang membuat terpesona.
Dengan pengumuman Demian tereliminasi dari AGT 2017, aksi gagal tersebut pun menjadi pertunjukan terakhirnya di hadapan para juri.


sumber berita
Diubah oleh ryan.manullang 25-08-2017 04:29
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.8K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan