Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poseedAvatar border
TS
poseed
Canggih! Alat Ini Bisa Merekam Hingga 360 Derajat
Dalam kehidupan sehari-hari, kegiatan mengambil foto dengan menggunakan ponsel sudah pasti adalah rutinitas yang sangat biasa dilakukan di setiap hari yang tanpa kita sadari gansis? Pasti gansis sering kali merasa pusing dan susah untuk mengabadikan suatu momen untuk mendapatkan foto atau video dikarenakan perangkat yang kita gunakan kuranglah lengkap apalagi para sista nih... Disaat seperti ini, maka yang paling dibutuhkan adalah sebuah kamera yang dapat mengambil semua sudut dengan sempurna.

Penggunaan VR saat ini memang sedang eksis sekali ya gansis? Namun alat VR yang profesional, tentu harganya sangatlah mahal. Saat ini ada lho alat yang dapat merekam segala sudut layaknya VR profesional. Kamera Insta360 Nano yang tentu tidak kalah canggih dari VR profesional.


Insta360 Nano ini telah berhasil mendapatkan suatu penghargaan di CES 2017 tahun ini, inovasi dari Insta360 Nano ini adalah untuk memungkinkan pengguna dari segala usia dan segala profesi dalam mengambil semua sudut untuk direkam, dan dapat dilakukan sehari-hari. Cara kerja alat inipun sangatlah mudah, gansis hanya perlu memasangnya pada iPhone kalian dengan “mem-plugnya”, maka kamera Insta360 Nano sudah siap untuk di gunakan. Dibandingkan dengan kamera lainnya, Insta360 Nano ini di package seperti kacamata VR yang super simple.


Sebagai alat pelengkap ponsel untuk mengambil foto pemandangan secara keseluruhan, Nano sangatlah ringan, hanya memiliki berat 70g, bentuk yang simple, kuat, menggunakan design 2 lensa depan dan belakang, setiap lensa memiliki wide angle 210°, dengan menggunakan kedua lensa fish eye kita bisa mengambil foto atau video 360°X360°, setelah digabung, bisa merekam video dengan ukuran 3K (3040X1520). Di bagian bawah terdapat slot untuk tempat memasang Micro USB dan Micro SD. emejing!


Sebelum digunakan, jangan lupa untuk install aplikasi yang memang sudah ada di store ya gansis, dan harus yang official. Homepage aplikasinya pun terbilang simple, hanya terdapat 3 pembagian sederhana yaitu, album, foto dan pengaturan, sangat mudah untuk di pelajari hanya dalam waktu beberapa menit saja. Selain itu, terdapat pula fitur share, live dan lainnya. Foto dan video yang dihasilkan akan secara otomatis tersimpan pada Micro SD yang hasilnya dapat langsung bisa di lihat pada aplikasi Nano, dihapus ataupun di import ke device lain.


Nano sendiri memiliki banyak sekali keunggulan. Sebagai produk yang benar-benar baru ada di pasaran, pengoperasianya sangatlah praktis, selain dapat menghasilkan foto gabungan dari 2 lensa depan dan belakang, hasilnya juga sangat memuaskan. Harga per-unit Nano ini setau ane sekitar 1000 RMB lebih atau sekitar Rp 2.002.072, quality price ratingnya masih terbilang tinggi. emoticon-Wow
Sistem yang terhubung dan tersimpan didalam ponsel juga sebagai titik keunggulan yang sangat menonjol. Tim develop hanya tinggal meningkatkan hasil dari foto dan informasi dari pengambilan foto saja untuk membuat Nano menjadi lebih baik lagi. Untuk saat ini, Nano hanya dapat digunakan oleh para pengguna iPhone saja, untuk pengguna Android, sepertinya masih harus menunggu ya..


Jika Agan dan Sista ingin semakin hits dengan gaya-gaya berfoto, Nano adalah pilihan yang sangat tepat, karena banyak pula artis-artis ternama yang sudah mencoba dan memberi komentar serta pujian yang baik terhadap alat ini.



Spoiler for Jangan Lupa Baca dan Rate Thread Lainnya:
0
1.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan