supermankafirAvatar border
TS
supermankafir
Inilah Penyebab Mengapa Arab Saudi Bukan Negara Maju



Arab Saudi merupakan salah satu negara di benua Asia yang terkenal akan tempat ibadah haji umat Islam, yaitu Mekah. Arab Saudi juga mempunyai tempat-tempat bersejarah dan menarik lainnya yang membuatnya sering dikunjungi oleh wisatawan asing.



Kekayaan besar yang didapat dari minyak, sangat membantu permainan dan pembentukan kekuatan peran dari keluarga Kerajaan Saudi baik di dalam maupun luar negeri. Perindustrian umumnya bertumpu pada sektor Minyak bumi dan Petrokimia terutama setelah ditemukannya sumber sumber minyak pada tanggal 3 Maret 1938.



Selain itu juga untuk mengatasi kesulitan sumber air selain bertumpu pada sumber air alam (oase) juga didirikan industri desalinasi Air Laut di kota Jubail.

Walau begitu, Arab saudi masih termasuk sebagai negara berkembang, hal ini dikarenakan Arab Saudi masih mempunyai karakteristik sebagai negara berkembang, antara lain yaitu:

Quote:


Itulah dia Gan & Sist beberapa penyebab kenapa Arab Saudi belum termasuk negara maju seperti Amerika Serikat, Jepang, Inggris, dan yang pasti Israel. emoticon-Big Grin
Harus di ingat "Arab Saudi Negara Kaya Bukan Negara Maju"


Raferensi:
1
2
Diubah oleh supermankafir 24-08-2017 10:50
0
61K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan