CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Teman cewek ane dikit gan. Nyarinya dimana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599ecb98a09a39ef728b456b/teman-cewek-ane-dikit-gan-nyarinya-dimana

Teman cewek ane dikit gan. Nyarinya dimana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Hajar bim.. Sapa tau TS demen jg.. emoticon-Big Grin
Quote:


gengsi minta kenalin sama temen cowok. mendingan cari sendiri gue.
coba lu jalan sabil kipas2 duit gocapan gan.
entar dikerubungin cewek2.
Minta kenalin lah sm tmnnya
install tinder atau line nearby sana
Quote:


sis emoticon-Frownemoticon-Frown
Ni orang kok aneh bener yak.
Quote:


Nyari temen cewe cuma mau dijadiin temen chat tiap hari? Cihh, gw jadi cewe ogah temenan sama lo. Berteman tu yang tulus bre. Perluas pergaulan. Ngapain takut ngajak kenalan, gw aja tiap nongkrong juga berharap ada yang ngajak kenalan, tp kenyataannya ga ada emoticon-Big Grin, but its okey, haha. Gw juga ga punya banyak temen cowo, gw cuma temenan sama yang tulus dan gak modus.
profile-picture
arrighi.21 memberi reputasi
Quote:


dikit ah kalo cuman segitu duit nya emoticon-Malu (S)
tong sampah 👻👻👻
sama kek ane dong bre.
temen cewek ane juga dikit, cuman ada berapa biji doang ini emoticon-Ngakak (S)
ane juga gak tau apa mereka nganggep ane TEMEN mereka, bruakakak emoticon-Cendol (S)
sama kek ane dong bre.
temen cewek ane juga dikit, cuman ada berapa biji doang ini emoticon-Ngakak (S)
ane juga gak tau apa mereka nganggep ane TEMEN mereka, bruakakak emoticon-Cendol (S)
katanya punya banyak teman cowo... minta dikenalin saja sama temen cowo yang playboy... biasanya sih playboy sangat antusias mengajari temannya soal wanita... intinya terima bersih deh, bisa punya banyak teman cewek dalam sekejap...
atau kalo misalkan TS masih dalam institusi pendidikan biasanya gampang banget cari teman cewek, tinggal nongkrong di tempat yang rame(di institusi pendidikan) saja terus ajak kenalan...
ada juga profesi yang bisa dapat banyak teman cewek kyk pilot... hehehe.,.. selain itu fotografer juga bisa banyak teman cewek, tinggal modal kamera dslr...
Main tinder banyak cw bispak noh cuk
lu mesti obral diri lu, biasanya cewe suka sama yg berbau obral. dijamin ngumpul emoticon-Ngakak
punya temen cowok berarti banyak channel jga lah gan
kalau gak berani di RL lewat chat doang nanti disangka emoticon-Betty (S) lho
di telaga saat bulan purnama

Quote:


Kata siapa gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kunci awalnya harus berani atau percaya diri gan,,,.... kalau nyari banyak tempatnya contohnya kayak tempat wisata,,, tempat fitnes(gym),,, di organisasi pemuda,,,, tempat yg biasa cewek lari pagi disana,,,... dll,,,...
di kaskus banyak ciwik
apa lagi di forum sista
Quote:


postingan ga penting ini emoticon-Najis
berbasis mahoan mahoan

skripsi apa kabar emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di