danypwAvatar border
TS
danypw
Alasan Mengapa Anda Harus Menikmati Liburan ke Pulau Pari


Kenapa Anda harus menikmati liburan ke Pulau Pari? Simak ulasan tentang Pulau Pari berikut ini!

Pulau Pari adalah salah satu kelurahan di Kepulauan Seribu. Pulau Pari memiliki pantai berpasir putih dan berair bening kehijauan. Pulau Pari memiliki tiga objek wisata seperti Pantai Perawan, Dermaga Bukit Matahari, dan Pantai Pasir Kresek. Ketiga objek wisata tersebut dikelola oleh masyarakat secara swadaya. Pendapatan kemudian digunakan untuk mengelola infrastruktur dan fasilitas wisata seperti kebersihan, perawatan, dan pembiayaan kegiatan sosial masyarakat. Anda bisa menikmati snorkeling di perairan dangkal. Anda bisa menjelajah perairan dengan sampan atau kapal.

Fasiltas lain yang sudah tersedia di Pulau Pari cukup banyak. Saat ini infrastruktur Pulau Pari sudah memanjakan wisatawan. Tersedia fasiltas seperti penginapan lengkap dengan AC, TV, lemari pendingin, dispenser, kamar mandi dalam, dan sebagainya. Adanya warung makan dengan menu seafood dan makanan lokal lainnya. Tersedia fasiltias wifi di beberapa titik, sehingga Anda masih bisa bercengkerama dengan teman-teman melalui jejaring sosial.

Keindahan Pantai Pulau Pari sudah terkenal sejak lama. Airnya yang jernih dengan kapal-kapal nelayan yang menyatu dengan cakrawala menjadikan suasana terasa segar dan alami. Pemandangan pagi hari di Pulau Pari sangat memesona, Anda bisa menyaksikan beberapa orang berolahraga, seperti bersepeda, jogging, dan yoga.

Penduduk Pulau Pari terkenal cukup ramah. Mereka menyambut baik wisatawan-wisatawan yang datang ke Pulau Pari. Apabila Anda bertemu dengan penduduk lokal, sapa saja mereka. Kebanyakan, mereka menjual jasa, seperti penginapan, peralatan snorkeling, kapal, dan beberapa juga menjadi guide untuk menemani wisatawan jalan-jalan.

Pulau Pari juga bisa menjadi lokasi perjalanan yang romantis untuk Anda yang ingin mengambil foto pre wedding atau bulan madu. Sebab sarana dan prasarana Pulau Pari tidak mengurangi kesan alami dan suasana romantis di tempat tersebut. Hubungan Anda dijamin makin erat.

Alamat

Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu

Akses

Naik kapal dari Pelabuhan Muara Angke menuju Pulau Pari dengan lama waktu perjalanan kurang lebih 1-3,5 Jam, waktu keberangkatan setiap hari Pukul 09.00 WIB dan Pukul 11.00 WIB
0
1.8K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan