Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadzamadiAvatar border
TS
ahmadzamadi
Sempat Viral, Insiden Bendera Terbalik Indonesia, Mengejutkan Tanggapan Masyarakat






NgakakNews.com(22/08/2017)sungguh kasihan nasib Susanti,. salah satu aktris berbakat tingkat internasional asal Indonesia ini di pecat hanya gara-gara hal sepele. Seharusnya dia tidak di pecat. Sungguh nasi sudah menjadi bubur. Kabar terbaru, susanti memutuskan untuk menjadi artis di negri Matahari Terbit bersama artis papan atas disana.



Dilansir dari ngawur.com (23/08/2017) Susanti sebelum keluar dari Malaysia sudah meminta maaf kepada Upin Ipin dan kawan-kawan. Perpisahan mereka di warnai dengan isak tangis. Jelas sebagai salah satu pemeran yang membanggakan dan membesarkan Animasi Upin Ipin kini sudah tidak bisa melanjutkan aktingnya.



Pihak studio terpaksa mengeluarkan Susanti dikarenakan tuntutan dari masyarakat dan pemerintah setempat . Studio akan ditutup jika artis indonesia tersebut tetap menjalani aktingnya. Namun untuk menghormati jasanya, pihak studio akan membuatkan episode khusus untuk perpisahan Susanti.



Sutradara sangat bersedih merasa kehilangan Susanti. Namun ini juga jalan terbaik satu-satunya.

Kesedihan Susanti mungkin tidak akan lama,dikarenakan dia dilirik oleh salah satu studio rekaman video yang paling populer di Jepang bahkan dunia. Studio yang namanya tidak asing di kalangan remaja.



Akhir kata,smoga Susanti bisa sukses dengan karir barunya di negri orang dan bisa membanggakan Indonesia.



Sekian berita ngawur hari ini. Mohon maaf apa bila tidak mutu dan sedikit ngawur dikarenakan tujuannya hanya untuk hiburan semata.



suber inspirasi : cak.com,saat boker di WC,kurang kerjaan.
Diubah oleh ahmadzamadi 24-08-2017 14:26
0
9.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan