Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kresna.dutaAvatar border
TS
kresna.duta
Antri Diskonan Sepatu Nike Ricuh, Rolling Door Jebol


Di dunia ini, siapa sih yang nggak suka diskonan? Apalagi kalau barang-barangnya dari merek-merek ternama. Seperti halnya yang terjadi kemarin (22/8) malam di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Merek sepatu internasional asal Amerika, Nike, menggelar bazar diskon besar-besaran yang katanya mencapai 90%! Nggak heran kalau penawaran menarik tersebut bisa jadi magnet tersendiri buat para penggemar diskonan. Kabarnya antriannya sampai ricuh lho!

Terlepas dari itu semua, lantas muncul sebuah pertanyaan besar. Apakah memang masyarakat Indonesia khususnya yang hidup di kota-kota besar terkena sindrom ‘gila merek’, sampai-sampai rela serobot sana-sini dan main sikut hanya demi memiliki sepatu bermerek terkenal? Daripada bertanya-tanya, mending simak yuk ulasan Hipwee News & Feature berikut ini!



Saking ricuhnya, suasana di lokasi bazar Nike sampai tak terkendali. Pihak keamanan dibuat kewalahan oleh kerumunan pengunjung yang saling berdesakan.

Bazar yang berlangsung di Exhibition Hall, Mall Grand Indonesia sejak tanggal 21 sampai 27 Agustus mendatang itu berlangsung heboh. Gimana nggak, merek sepatu ternama yang punya cukup banyak penggemar di Indonesia itu menawarkan potongan harga besar-besaran, mulai dari 40% sampai 90%! Padahal Nike dikenal dengan harga produk-produknya yang fantastis hingga mencapai jutaan. Nggak heran kalau event tersebut menarik banyak perhatian pengunjung, bahkan banyak yang rela antri berjam-jam, berdesakan, dan saling berebut. Kabarnya sih ada beberapa sepatu yang setelah didiskon harganya jadi di bawah Rp100.000!

Dilansir dari video unggahan akun Instagram @jktinfo, suasana ricuh memang tampak bahkan sejak stand belum dibuka. Dalam video terlihat antrian yang mengular di luar stand. Di dalam pun nggak kalah ramainya. Bahkan boks-boks sepatu sampai berserakan dimana-mana. Beberapa mengaku nggak bisa menemukan pasangan sepatu yang dicari. Dalam unggahan itu banyak warganet yang berkomentar mulai dari nyinyir sampai miris.



Karena merek kini seakan-akan otomatis melambangkan status sosial, banyak orang yang kena sindrom’gila merek’ yang berkaitan dengan status sosial seseorang. Makanya kejadian semacam kemarin ini terus berulang.





Rolling Door Jebol



[url=http://www.hipwee.com/feature/antri-diskonan-sepatu-nike-ricuh-ini-bukti-sindrom-gila-merek-sudah-jangkiti-indonesia/?utm_content=buffer9b230&utm_medium=social&utm_source=facebook.com&utm_campaign=buffer[/url]

========

Orang-orang kismin pada rusuh rebutan sepatu. Coba kemarin minta baik-baik sama Mbak Anniesa Hasibuan, udah diborong semua itu sepatu sama muka ente-ente sekalian emoticon-Cool

Diubah oleh kresna.duta 24-08-2017 13:42
0
7.7K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan