- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
The Meet Up 2014, Ajang Networking Para Pelaku Industri Kreatif
TS
duasatu21
The Meet Up 2014, Ajang Networking Para Pelaku Industri Kreatif
Indonesia kian mekar sebagai negara kreatif dengan banyaknya start up bermunculan. Hal inilah yang coba ditangkap peluangnya oleh sebuah start up asal Bandung Rightbrain Group dengan menghadirkan The Meet Up 2014 di Bandung, tepatnya di Maja House pada 22 Februari 2014 mendatang.
"Industri kreatif Tanah Air kian berkembang pesat dengan banyaknya start up bermunculan. Kami mencoba menjembatani para pelaku industri ini untuk saling bertemu dan membangun networking. Tidak hanya itu, networking mereka akan makin seru dengan diakhiri party," ujar salah satu pendiri Rightbrain Fina Silmi Febriyani.
Event ini merupakan ajang saling kenal antar sesama pelaku industri, baik itu industri desain, fesyen, musik, dan lain-lain. Di sini para kreator, desainer, penggemar, serta konsumen potensial akan saling membuka peluang kerja sama. Fina menjanjikan acara ini akan menarik karena party-nya sendiri dihadiri oleh berbagai DJ, mulai dari Hogi Wirjono, Egga, Berga, Mr Dymz dan lain-lain.
Sementara untuk para pelaku industri sendiri akan hadir berbagai brand fesyen seperti La Douche Vita, Mischief, PARD, Bluesville, dan lain-lain. Karya-karya mereka nantinya akan difoto dan dijadikan eksibisi, yang dibarengi fashion show brand-brand lokal tersebut. Fina mengatakan acara ini memang untuk undangan yang sebanyak 2.000 buah. Namun menurutnya tidak menutup kemungkinan jika ada konsumen lain yang ingin datang.
"Kami memang telah menyebar 2.000 undangan, termasuk brand-brand di atas. Targetnya minimal acara ini akan dihadiri 1.500 orang. Kami tidak memungut biaya bagi brand yang berpartisipasi di sini. Dan untuk publik yang ingin datang, silahkan dan tinggal isi biodata. Free," sambung Fina.
Lalu dari mana Rightbrain meraup keuntungan untuk acara ini? "Tentu saja kami menggaet sponsor, yaitu Sampoerna," tutup Fina.
SUMBER
"Industri kreatif Tanah Air kian berkembang pesat dengan banyaknya start up bermunculan. Kami mencoba menjembatani para pelaku industri ini untuk saling bertemu dan membangun networking. Tidak hanya itu, networking mereka akan makin seru dengan diakhiri party," ujar salah satu pendiri Rightbrain Fina Silmi Febriyani.
Event ini merupakan ajang saling kenal antar sesama pelaku industri, baik itu industri desain, fesyen, musik, dan lain-lain. Di sini para kreator, desainer, penggemar, serta konsumen potensial akan saling membuka peluang kerja sama. Fina menjanjikan acara ini akan menarik karena party-nya sendiri dihadiri oleh berbagai DJ, mulai dari Hogi Wirjono, Egga, Berga, Mr Dymz dan lain-lain.
Sementara untuk para pelaku industri sendiri akan hadir berbagai brand fesyen seperti La Douche Vita, Mischief, PARD, Bluesville, dan lain-lain. Karya-karya mereka nantinya akan difoto dan dijadikan eksibisi, yang dibarengi fashion show brand-brand lokal tersebut. Fina mengatakan acara ini memang untuk undangan yang sebanyak 2.000 buah. Namun menurutnya tidak menutup kemungkinan jika ada konsumen lain yang ingin datang.
"Kami memang telah menyebar 2.000 undangan, termasuk brand-brand di atas. Targetnya minimal acara ini akan dihadiri 1.500 orang. Kami tidak memungut biaya bagi brand yang berpartisipasi di sini. Dan untuk publik yang ingin datang, silahkan dan tinggal isi biodata. Free," sambung Fina.
Lalu dari mana Rightbrain meraup keuntungan untuk acara ini? "Tentu saja kami menggaet sponsor, yaitu Sampoerna," tutup Fina.
SUMBER
0
1.1K
2
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan