Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

official.lion.air.groupAvatar border
TS
official.lion.air.group
Kabar Baik Buat Kamu, Sekarang Lion Air Asuransikan Penumpang


Lion Air Travel Insurance bekerja sama dengan PT Asuransi Simas Net untuk memaksimalkan pelayanan kepada penumpang. Seluruh penumpang maskapai Lion Air berhak mendapat fasilitas asuransi perjalanan di setiap penerbangan.

Manajer Humas Lion Air Group Andy M Saladin mengatakan, asuransi perjalanan ini meliputi kecelakaan diri, jaminan biaya perawatan medis akibat insiden, evakuasi medis darurat /repatrisasi, keterlambatan penerbangan, kerusakan dan kehilangan bagasi, pengurangan waktu perjalanan, kehilangan dokumen perjalanan, tanggung gugat pribadi, dan penyerangan dengan kekerasan.

Untuk mendapatkan fasilitas pelayanan ini, penumpang hanya perlu menambahkan konfirmasi persetujuan mengenai Lion Air Travel Insurance dalam pemesanan tiket yang diakses melalui [url=http://www.lionair.co.id.]www.lionair.co.id.[/url]

Produk ini diterbitkan dan dirancang secara khusus untuk seluruh penumpang Lion Air dengan ketentuan usia di bawah 75 tahun dan memulai perjalanan dari Indonesia. "Ini sebagai bentuk usaha kami memberikan pelayanan prima kepada pelanggan," katanya kepada HARIAN NASIONAL di Jakarta, Jumat (11/8).

Keselamatan, keamanan, dan kenyamanan penumpang dalam perjalanan bersama Lion Air prioritas utama. Jaminan produk dan pelayanan yang baik tanggung jawab perusahaan agar penumpang aman dan nyaman.

Direktur Utama PT Asuransi Simas Net Teguh Aria Djana mengatakan akan terus mengapresiasi penumpang yang menggunakan Lion Air Travel Insurance. PT Asuransi Simas Net memberikan program undian berhadiah satu buah smartphone Samsung S8+ kepada seorang penumpang beruntung setiap bulan. Program apresiasi ini berlangsung Juli-Desember 2017.

Pengundian pertama dilakukan Jumat (11/8) di Cideng, Jakarta Pusat. Diundi secara acak melalui data penumpang Lion Air, satu pemenang bernama Dasteri asal Mamuju, Sulawesi Selatan.

Hadiah diberikan Direktur Utama PT Asuransi Simas Net Teguh Aria Djana kepada Direktur Utama Lion Airport Service Poerwoko secara simbolis untuk penumpang Lion Air. Penumpang tidak bisa memenuhi undangan penyerahan undian karena keterbatasan jarak.

PT Asuransi Simas Net berharap program kerja sama ini dapat memberikan nilai tambah dan rasa nyaman bagi seluruh penumpang Lion Air. "Program ini sangat baik. Kami juga apresiasi komitmen maskapai menjaga kepercayaan kepada penumpang,” ujar Teguh.

Poerwoko mengatakan, program undian ini bentuk apresiasi dan tanda terima kasih Lion Air kepada seluruh penumpang. Manajemen perusahaan merasa kepercayaan penumpang kepada Lion Air Travel Insurance harus dijaga dan diapresiasi.

Dengan kemudahan asuransi, Lion Air ikut menstabilkan perekonomian masyarakat dan meringankan beban perusahaan dan penumpang. Asuransi ini tidak dipaksa, disesuaikan dengan kemampuan penumpang.

Sumber
zharki
zharki memberi reputasi
1
1.9K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan