kopijamaicaAvatar border
TS
kopijamaica
Bocoran Versi Komersil Honda 150SS Racer


Sepeda motor bergaya retro modern Honda 150SS Racer nampaknya akan semakin dekat untuk segera menyapa para calon konsumennya. Hal tersebut setelah adanya bocoran dari negara tetangga yang menyebutkan motor ini sedang diambil gambarnya untuk pembuatan iklan TV.



Informasi tersebut, sebagaimana yang dikabarkan media otomotif Vietnam, Motosaigon 22/08, Honda 150SS racer versi komersial yang belum diketahui nama resminya, terlihat saat pengambilan gambar untuk sebuah iklan.

Iklan tersebut diperkirakan untuk lebih mengenalkan Honda 150SS racer kepada para calon konsumennya, sebab rumornya, shooting videonya dilakukan oleh sebuah agensi TV komersial.



Sebagai tambahan informasi, Honda 150SS racer sendiri pertama kali muncul ke publik sebagai konsep pada ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017. Motor bergaya retro ini akan menggunakan mesin berkapasitas 150cc.



Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai spesifikasinya, yang terlihat dari bocoran fotonya, motor ini sudah dibekali dengan kaki-kaki premium, suspensi depan upside down. Kemudian menggunakan headlamp bulan dengan penerangan lampu LED.


Sumber

Diubah oleh kopijamaica 25-08-2017 03:54
0
23.1K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan