cicitidAvatar border
TS
cicitid
Gimana Ya Supaya Pacaran Langgeng Sampe Nikah ??


Memiliki hubungan yang awet dan langgeng dan tahan lama sampai menikah menjadi dambaan bagi setiap pasangan. Bahkan tak sedikit pasangan yang menjalani usia pacaran langgeng hingga bertahun-tahun. Hal ini tentu mendatangkan banyak pertanyaan apa saja resep yang dilakukan oleh pasangan tersebut hingga bisa langgeng dan awet.

Tak dapat dipungkiri dalam sebuah hubungan pasti muncul pasang surut yang membuat hubungan pacaran sering goyah. Jika kamu dan pasangan bisa saling menguatkan dan mendukung tentu bisa melewati masa-masa tersebut dengan baik. Sedangkan jika kamu dan pacar tak saling mendukung tentu akan mendatangkan hal buruk pada hubungan kalian.

Dalam menjaga hubungan pacaran langgeng dan tahan lama bukan perkara yang mudah. Saat kamu dan pasanganmu memiliki niat yang kuat hal tersebut bukan tak mustahil akan terwujud. Bagi kamu yang mendambakan pacaran langgeng dan tahan lama berikut akan dijelaskan tips cinta untuk kamu.

1. Terbuka

Tips cinta yang pertama supaya hubunganmu dengan pacar semakin langgeng, cobalah untuk menceritakan hal-hal yang kamu sukai dan tidak kamu sukai. Jadilah pasangan yang terbuka serta menjadi pendengar yang baik. Jadilah dirimu sendiri agar menciptakan hubungan yang tulus dan tidak dibuat-buat. Dengan tips cinta ini pacarmu akan belajar banyak mengenai hal-hal yang kamu sukai dan tak disukai.

2. Jujur

Untuk membangun hubungan pacaran langgeng, Kamu harus menjadi kekasih yang jujur kepada pacar. Sikap jujur akan membuat pacarmu semakin yakin dan jatuh cinta kepadamu.

3. Kejutan

Agar hubunganmu dengan pacar semakin langgeng dan tahan lama, jangan lupa memberikan kejutan kepada pasanganmu. Cara ini akan membuat pacarmu lebih tersentuh serta semakin mencintaimu. Memberikan kejutan yang berkesan akan terus teringat dalam pikirannya serta membuatnya semakin kagum dan ingin terus mempertahankan hubungannya denganmu.

4. Menghabiskan waktu bersama

Untuk menjaga sebuah hubungan agar lebih langgeng dan awet, kamu bisa mengajak pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Jika pacarmu tak memiliki banyak waktu sebaiknya gunakan waktu yang ada agar tetap berkualitas untuk menghabiskan waktu bersama.

5. Menjaga komunikasi

Komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan agar pacaran langgeng. Saat ini komunikasi bisa dilakukan dengan berbagai cara dan tentunya semakin mudah tanpa batasan waktu atau tempat.

6. Katakan kamu sangat mencintainya

Mengatakan cinta terkadang sering dianggap sepele oleh banyak pasangan. Sebetulnya mengatakan cinta kepada pasangan dapat memberikan kebahagiaan tersendiri pada pasangan serta membuatnya merasa dipedulikan.

7. Komitmen

Tips cinta yang terakhir agar pacaran langgeng dan tahan lama yaitu dengan memiliki sebuah komitmen dalam hubungan. Komitmen terbagi menjadi dua yaitu komitmen jangan pendek dan jangka panjang.

Komitmen jangka pendek ketika kamu mengatakan dialah satu-satunya. Komitmen jangka panjang berupa keinginan untuk menghabiskan waktu bersamanya dalam suka maupun duka.

Tips di atas merupakan tips cinta yang bisa kamu coba bersama dengan pasangan. Jika saat ini kamu sedang mengalami masalah dengan pacarmu segera temukan penyebabnya.

Bicarakan berdua untuk memperoleh solusi yang tepat. Bila perlu lakukan tips di atas agar masalah yang kamu alami dengan pasangan bisa cepat selesai dan membuat hubunganmu semakin langgeng dan tahan lama.

Sumber : Cicit.id
0
23.7K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan