CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terlalu Seksi, Video Top 4 Putri Indonesia 2017 Banjir Kritikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599d125996bde698748b4570/terlalu-seksi-video-top-4-putri-indonesia-2017-banjir-kritikan

Terlalu Seksi, Video Top 4 Putri Indonesia 2017 Banjir Kritikan

Terlalu Seksi, Video Top 4 Putri Indonesia 2017 Banjir Kritikan
Terlalu Seksi, Video Top 4 Putri Indonesia 2017 Banjir Kritikan

JAKARTA - Video empat besar finalis Puteri Indonesia 2017 yang tampil seksi di Bali tengah ramai dibicarakan. Bahkan netizen ramai-ramai mengkritik penampilan Bunga Jelitha, Kevin Liliana, Karina Nadila, dan Dea Rizkita lantaran memakai bikini.

Video tersebut sengaja diposting oleh ke-4 Puteri Indonesia itu di akun instagram pribadi masing-masing.

“Behind The Scene Photoshoot TOP 4 Puteri Indonesia 2017 @bungajelitha21 @kevinlln @karinadila8921 @dearizkita,” tulis Bunga Jelitha sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Dea juga memposting video yang sama dan meminta netizen untuk tidak melihat video tesebut hanya dari satu sisi.

"Melihat sesuatu itu jangan hanya dari satu sisi. Aku haru melihat sesuatu dari perspektif global. Kalau frekuensi kita sama, aku yakin kalian punya perspektif yang sama denganku!" tulis Dea pada keterangan video seksinya.

Meski begitu, netizen tetap saja menilai bahwa apa yang dilakukan para putri Indonesia itu terlalu vulgar. Bagaimana tidak, pada video tersebut diperlihatkan keempat Putri Indonesia memakai bikini. Bahkan payudara salah satu finalisnya tampak terlihat jelas saat dia berjalan di pinggir pantai.

"Miris dan Anda berempat adalah top 4 puteri Indonesia, malu dan miris melihatnya dibanding dengan finalis miss universe Inggris, Muna Jama. Yang memutuskan memilih kaftan di sesi bikini dan itu bisa, dia memilih untuk menjaga martabat dan kehormatan'nya ketimbang mengumbar tubuhnya dengan bikini. Please, jangan bawa embel-embel nama Indonesia yang disematkan di nama Anda #miris #saveindonesia Cc @jokowi" tulis akun hendrix86_.

“Jadi nunjuki tuh badan ya jadi Putri Indonesia gak ada nunjukin yang lain kayak isi otak atau budaya sendrii gitu,” terang akun @hoirul_budiman. “Kaya jual badan, biar dibilang apa si kalian,” sambung akun nisybll. (Jlo/jpnn)

http://www.radarbangka.co.id/rubrik/detail/selebritas/15833/terlalu-seksi-video-top-4-putri-indonesia-2017-banjir-kritikan

================================

semua sudah tau kaum mana yg kritik (manganggap hina). di maki2 dianggap budaya barat dan liberal. yang budaya asli indonesia juga di maki2.

bgini teriak2 kebhinekaan dan pancasila ?

Terlalu Seksi, Video Top 4 Putri Indonesia 2017 Banjir Kritikan
Halaman 1 dari 2
jadi di pantai harus pake kain sarung? emoticon-Big Grin emoticon-Imlek
dada datar kek gitu. nasbung kelojotan dan langsung anti kebhinekaan.

sekonyong2nya budaya liberal barat, cina, japanese masuk ke indonesia dan kita meniru, mereka gak pernah maki2 budaya asli dan maksa budaya asli dihapus. malah disuruh lestarikan.

bedakan dgn budaya arab masuk ke indonesia, budaya asli dianggap aurat, dianggap musrik, dll minta di hapus.

memang tdk ada negara selain khilafah yg bsa menenangkan budak2 ini.
Diubah oleh baginda.besar
TERTUTUP DIHINA
TERBUKA DIHINA


GOLONGAN IMPOTEN KAGA NGACA. DEKIL DUNIA MAYA AJA BANYAK CONGORNYA

MENDING GUE SEP AS TUH VIDEO.....
ane kira kebanjiran yang lain
Quote:


harus gannn. sudah ada contohnya

Terlalu Seksi, Video Top 4 Putri Indonesia 2017 Banjir Kritikan
hmmmmm...
biasa aja kali
bikini ijo bikin mata segerrr
jadi ini salah siapa?
Yg nyinyir paling cewe gembrot pantat item kagak laku2.
Quote:


anaknya kok nggak dibungkus juga sekalian
emoticon-Ngakak
Tenang nanti makin digeser koq, tinggal tunggu aja saatnya pada dilepas semua dan jadi hal biasa. Kan emang mau dibuat kesana
Quote:


Ribet kali idupnya emoticon-Cape d...

sok you know emoticon-Big Grin
Kayak gitu terlalu seksi?

Coba lihat foto & video pantai dari Gia Marie Macool, Ana Cheri, Pamela Jean Noble, Oksana Grishina, Courtney King, Anita Herbert, Janet Layug, Andreia Brazier, Ariel Khadr, Anllela Sagra, Amanda Latona, Hope Beel, Michelle Lewin, Pauline Nordin, Eva Andressa, Bakhar Nabieva
Diubah oleh japek
Quote:


yg pakai bikini merah ... lumayan berani om ... emoticon-Big Grin








# nunggin cendol nih emoticon-Big Grin
Diubah oleh mas_paimin
Wah sideboobs. Ane demen nih emoticon-Matabelo
aurooot itu aurooooot pakaikan karung
Quote:

Wih side boobs


Sabun mana sabun
Quote:


Quote:



ane sdh kasih ente bacolan siang ini emoticon-Mad

cendolin dong emoticon-Malu
Segitu sexy? emoticon-Bingung biasa aja akh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di