Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wowchannelzAvatar border
TS
wowchannelz
Pernikahan Caisar Dalam Proses Talak Satu
Pernikahan Caisar Dalam Proses Talak Satu


Caisar YKS telah diketahui sudah menjatuhkan talak cerai terhadap Indadari. Adanya kebenaran dari kabar itu disampaikan oleh Wawan, yang merupakan kakak kandung Caisar sekaligus managernya.

Saat dihubungi wartawan via sambungan telepon, Wawan membenarkan kabar tidak sedap tersebut. Retaknya rumah tangga Caisar dan Indadari menjadi kenyataan pahit yang harus dirasakan oleh Raja Joget itu.

“Caisar telah menjatuhkan talak satu, di rumah sakit pada saat itu,” ungkapnya akhir-akhir ini.

‘Merenggangnya’ kehidupan rumah tangga yang dijalani Caisar dengan wanita yang telah dinikahinya di tahun 2014 itu, telah terkabar sebab Caisar kembali berjoget. Indadari yang selalu memakai cadar itu sangat tak setuju Caisar kembali berjoget di televisi.

“Tak setuju Caisar untuk berjoget lagi. Ceritanya gini Caisar seperti dia hendak berusaha, ia kan jiwa seninya joget, ia joget agar orang seneng kan pahala, membuat orang senyum, menghibur,” ucap Wawan membela sang adik.

Untuk pihak keluarga Caisar, apa yang diucapkan oleh Indadari termasuk drama yang tak penting. Sebab alasan dibalik kembali jogetnya pria yang telah berhijrah tersebut bertujuan demi menafkahi anak serta istrinya.

“Tetapi kami dari pihak keluarga Caisar, harus menanggapi drama yang begitu-begitu, tak jelas, tak penting pula, untuk saya sih,” ucap Wawan.

“Pokoknya Caisar berucap ‘Bang, gue hanya ingin mencari nafkah untuk anak istri gue‘ itu niat baik kan, tetapi dijawab ‘jangan beri anak lu dan istri lu duit haram, hasil dari joget,’ yang mengucapkan itu istri sendiri. Pastinya merasa sedih,” ditegaskan oleh Wawan.

Dari rumah tangganya yang ditimpa isu miring, Caisar telah meninggalkan rumah dimana selama ini ia tinggal secara bersama Indadari dengan anaknya. Telah diketahui, Caisar sendiri berada di kediaman Wawan.

Caisar malah menyampaikan terhadap kakaknya itu bahwa sudah pasrah atas keadaan rumah tangganya. Saat ini Caisar cuma memikirkan bagaimana nasibnya yang akan datang.

“Jika hendak bercerai ya sudah, itu pun sudah tidak akan balik lagi, dia sudah cape, ‘sudah bang gue saat ini mikirin ke depan aja udah,” tutupnya.

Lihat lebih banyak mengenai lika-liku pernikahan artis
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.9K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan