Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Ayu Ting Ting Ultah, Statusnya dengan Raffi Ahmad Terbongkar
Rumor panas perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih berhembus kencang. Bahkan jelang ulang tahun, Ayu diminta bongkar soal status hubungannya. Ayu pun memberi jawaban yang cukup mengejutkan.

Ayu sempat heran mengapa namanya selalu dihubung-hubungkan dengan Raffi. Pedangdut yang genap berulang tahun ke-25 itu menjawab terang-terangan soal hubungannya dengan Raffi.

Spoiler for :


“Ya elah kenapa Raffi Ahmad melulu, nggak ada gosip yang lain, capek dengarnya. Saya dan Raffi nggak ada apa-apa, itu hanya perbuatan orang iseng saja besar-besarin masalah. Kita berdua biasa saja, orang hanya termakan gosip saja, padahal gosip yang buat mereka juga,” ucap Ayu Ting Ting di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/6) dinihari.

Spoiler for :


Gosip dirinya dan Raffi makin menjadi-jadi karena berbagai foto dan video kerap ditampilkan sebagai bahan perbincangan. Terkadang rekaman gambar itu merupakan foto-foto lama.

“Kadang foto-foto yang dulu-dulu dikeluarin lagi, waktu kita masih single. Kita kan berteman dari dulu jadi memang sudah bukan kayak teman lagi tapi kayak saudara,” pungkas Ayu. O ana/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...mad-terbongkar

Baca Juga, 5 Momen Ultah Ayu Ting Ting Ini Bikin Ngakak Sekaligus Mewek

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan