CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jadi Viral Pilot Ledek Gaji Masinis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599a8cb7d675d40c7d8b456f/jadi-viral-pilot-ledek-gaji-masinis

Jadi Viral Pilot Ledek Gaji Masinis

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 25
waduh... Ane lg di omongin....emoticon-Takut
Quote:

Mgkn pernyataan ini ada benarnya jg
Istimewah bisa viral
pilot wajarlah gede.sekolahnya aj mahal ampe ratusan juta.resiko jg gede emoticon-Malu (S) mau nyombongin jg emg kenyataan gajinya sgitu.cuma ya kl dah kek gini rasanya goblog aj emoticon-Malu (S)
Quote:


Engineer tempat ane dulu dapet 2000 USD/day bre...
wkwkw, terlalu sombong bapak itu..
Quote:


Pengalaman ya gan? emoticon-Matabelo
Sriwijaya Air aja 80jt....hmm apalagi Garuda emoticon-Malu
Hadeuhhhh, masih aja materi yg disombongin...
payah.. gaji sih iya 80jt, sampe menghina hina yg gajinya 3jt. tapi kok masa iya gaji 80 ditikung sama yg gajinya 3jt, muka mao ditaro dimana coba?? 3 banding 80 kan jauh bgt.
bner kata balasan tadi, gaji besar belum tentu bisa bikin bahagia... uang bukan segalanya..
Kirain lion air keparat
duhh... cita² Eneng dr kecil nih jd Pilot. Ehh trnyata ngga kesampean emoticon-No Hope

Mungkin anak Eneng kelak bakal memperjuangin nya emoticon-Angel
Oh begitu toh krn soal wanita jd ribut emoticon-Ngakak
Sombong bener......
Ane aja supir odong2 biasa ajah...
Diubah oleh tiobiennyo
Hahahaha ngakak sama pilot, bangga jadi robot kagak pernah pulang, kerja hampir 24 jam di pesawat
sbnrnya yg tolol pilot atau org yg heboh soal gnian? u biarin jg bakal mati sdrj tuh org
Ada ada aja dah emoticon-Ngakak
Diubah oleh waynpee
alay tuir bertengkar di medsos emoticon-Cape d...
gaji gede buat siape, ujung2nya bini milih lainya
Perilaku yg sangat bocah sekali dalam menggunakan sosmed emoticon-Hammer2
Halaman 12 dari 25


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di