CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Luar Biasa Gan! Bos Alibaba Kembali Jadi Orang Terkaya di Asia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599a876d56e6afe95f8b4567/luar-biasa-gan-bos-alibaba-kembali-jadi-orang-terkaya-di-asia

Luar Biasa Gan! Bos Alibaba Kembali Jadi Orang Terkaya di Asia

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
udah tua tu, mending bagi2 duit nya
wakwkakwaka
hohohoo sangat keren sekali l;hooo gan, sehingga jadi orang sangat terkaya gitu ya
Selamat ya.
tampangnya mah biasa aja ya.. namun tiada disangka jd horang kayah number one se ASIA
paling tiap hari makan sama sambel oreg doang itu orang.
jadi bisa kaya gan
Diubah oleh patra.yosh
490 000 000 000 000 emoticon-Matabelo
ucokbaba jadi orang terkaya juga gak ya
Jadi orang kaya justru gak enak. Bentar bentar mikirin usahanya. Gimana kedepanya. Bentar bentar ditelp. Serba gak enak :insomnia mending kek ane rang susah. Mau tidur gak ada yang ganggu :nyantai
emoticon-Matabelo
kerja keras membuahkan hasil
Ini mirip tokped ato buklap yak
tampang hoam tapi kaya emoticon-Ngakak
horang kayah asiah hidayah
Klo mamarika punya amazone, asia punya alibaba
dia bisa menjadi kaya karena konsep bisnisnya menolonh orang... dengan menolong banyak orang, dia menciptakan "gerbang" yang besar dan dia sebagai pemegang kunci gerbang tsb.
banyak duidnya dah


Quote:

wah hebat bener
bisnisnya apa sih? jualan bubur?
wedowww....2x nya kekayaan bos jarum yak
Yang pasti perjuangannya juga berat ... ada harga yang harus dibayar oleh Jack sebelum sampai level ini! Role model gw !!!
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di