Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lado4dieAvatar border
TS
lado4die
WARGA MALAYSIA SEBUT INDONESIA " POLAND " SETELAH TIM TAKRAW PUTRI WALKOUT
Kerana belum ada yang memposting hal ini , dan saya lihat di mbah google juga hanya baru 1 sumber yg posting, saya takut hal ini justru banyak yg tidak diketahui masyarakat kita nantinya,, dan hal yang saya maksud adalah INDONESIA = POLAND oleh salah satu halaman medsos Malaysia,,
Langsung saja cekidot guys,

Kesalahan cetak bendera Indonesia di buku panduan SEA Games 2017 telah membuat hati masyarakat Indonesia terluka. Kegeraman dan emosi warga masih terus tersulut hingga kini.



Meskipun Pemerintah Malaysia melalui Menteri Belia dan Sukan Malaysia, Khairy Jamaluddin sudah menyampaikan permintaan maaf usai bertemu Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi di Hotel Shangrilla, Kuala Lumpur, Minggu 20 Agustus 2017.

Namun, masih ada saja oknum yang mencoba mengadu domba antara Indonesia dan Malaysia. Ya, akun Instagram dengan nama pengguna,@harimaumalaysiatv. Akun yang disinyalir buatan orang Malaysia tersebut secara sengaja menyebut Indonesia 'Poland'.
INDONESIA = POLAND , bahkan dengan jumlah komentar yang cukup banyak, saya sendiri juga tidak tahu apa saja isi-isi komentar orang malaysia , tapi yang jelas sebagai contoh di youtube di video mengenai WALKOUT tim putri sepak takra indonesia disana banyak sekali komentar yang justru menghina TIM INDONESIA mengatakan " tak ada semangat " , " tak terima kalah " , " tak tahu aturan sepak takraw " , dan lain lain..




Akun HarimauMalayaTV sengaja sebut Indonesia dengan Akun HarimauMalayaTV sengaja sebut Indonesia dengan 'Poland'
Apalagi akun tersebut juga menyindir kontingen Indonesia yang mengundurkan diri di cabang sepak takraw saat menghadapi Malaysia.




Dan satu lagi,



Sontak saja, pernyataan akun itu membuat beberapa warganet Indonesia geram. Sayang postingan itu sudah dihapus oleh pengguna akun tersebut.

Walah-walah,, Ini itu gimana toh maksudnya ?? Sayang sudah dihapus postingan tersebut beserta ratusan komentar yang saya tidak tahu seperti apa emoticon-Big Grin
yang penting saya berharap semoga bisa damai seperti semula,, emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Big Grin
0
3.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan