dikki.putraAvatar border
TS
dikki.putra
3 Kelebihan dan Kekurangan Hero Irithel Terbaru Mobile Legend Bang Bang
Mobile Legend Bang Bang sebuah permainan yang saat ini banyak sekali yang memainkannya. Game ini memiliki genre Moba. Dimana, kalian harus mempertahankan sebuah arena supaya tidak cepat hancur oleh tim lawan.

Kini mobile legend terus meningkatkan kualitas gamenya. Mulai dari servernya, hero barunya dan dari segi UInya sekarang sudah semakin baik dibandingkan dengan yang sebelumnya. Untuk sekarang ini ada sebuah hero yang pertama kali di mobile legend yang menunggangi seekor srigala hero ini bernama Irithel.


Sumber : Style.Tribunnews.com

Hero bertipe maskmarn ini mempunyai tipikal hero yang mempunyai skill yang mematikan. Berikut ini adalah 3 kelebihan dan kekurangan dari hero Irithel yang wajib kalian ketahui :

Kelebihan
1. Hero ini bisa dibilang saingannya adalah Karrie. Hero yang menembakan busur panah dan skillnya mampu broken deff semua hero terutama tank. Hero tersebut wajib banget ada didalam 1 tim kalian semuanya.
2. Skill Passivenya sangatlah mematikan dimana, ia bisa menembakan panahnya dengan sangat cepat bahkan kecepatannya 2x lebih cepat di bandingkan basic attacknya.
3. Build item yang dianjurkan adalah tipe serangan cepat dan critical damage. Karena, dengan begitu musuh yang berhadapan langsung dengan Irithel akan mati dengan cepat berkat kombinasi serangan cepat dan critical damage yang dibuat.

Kekurangan
1. Walaupun, serangannya cepat iya mempunyai kelemahan yaitu, gerakannya yang sedikit rada lamban dibandingkan dengan hero pesaingnya yaitu, Karrie.
2. Hero ini mempunyai Deff yang sangatlah kecil. Jadi, apabila kalian buat item full attack power maka siap siap saja kalo kalian kondisi melawan 4 vs 1 kalian langsung mati.
3. Skill yang mengeluarkan hujan panah ini sering kali miss jadi, buat 1 vs 1 melawan Irithel kita gunakan skill hujan panahnya maka siap siap saja musuh dapat dengan mudah menghindari serangan skill tersebut.

[B]Kesimpulan


Hero Irithel ini sebenarnya bagus akan tetapi, perlu banyak strategi yang harus kalian pakai untuk melawan musuh musuhnya. Jangan lah kalian nekat untuk 1 vs 1 atau maju terlebih dahulu deff dari hero ini sangatlah lembek akan tetapi, gue akuin untuk serangannya sakit banget apalagi ada broken deffnya ajib banget dah.

Ane untuk memperlancar bermain game ini saya menggunakan XL:dimana, XL mempunyai jaringan yang sangat stabil dan akan memberikan ping yang kecil sehingga, kita nyaman bermainnya lagi. Terus untuk harga paketan XL sangatlah mudah lagi dimulai dari 59ribu. Dijamin puas deh kalian bermain mobile legend menggunakan XL.
Ezio.19
tata604
tata604 dan Ezio.19 memberi reputasi
2
37K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan