KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapa Pemain FREESTYLE BMX dan SKATEBOARD idola agan sih ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013401455/siapa-pemain-freestyle-bmx-dan-skateboard-idola-agan-sih

Siapa Pemain FREESTYLE BMX dan SKATEBOARD idola agan sih ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
ane gak suka gan..jd mereka bukan salah satu idola ane gan.. emoticon-Big Grin
klo ane ini gan buat BMX jenis Flatland :
adam kun :
Siapa Pemain FREESTYLE BMX dan SKATEBOARD idola agan sih ?

terry adam :
Siapa Pemain FREESTYLE BMX dan SKATEBOARD idola agan sih ?

matias dandoisSiapa Pemain FREESTYLE BMX dan SKATEBOARD idola agan sih ?

trik-trik mereka emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Cool
Tony Hawk lah gan dia Dewa, kalo lokal ada bayak sih salah satunya temen ane tpi ya gitu karena orangnya gak taulah temen ane ini apa yg di cari, dia sekarang masuk bui gara2 NARKOBA, padahal SKATEBOARD sangat jago sampai dia kemarena udah mo dapet sponsor berjibun karena kehidupanya yg kayak gitu jadi NARKOBA lah yg menghancurkan hidupnya
wah ane ga terlalu tertarik olahraga skateboard dll

ane tertariknya bola emoticon-Big Grin
Kalo ane chaz ortiz sama torey pudwil gan emoticon-Big Grin
kesukaan gw tuh . . bruno hoffman sama temen nya
kalo ane sih prod
Kalo ane Chris Cole gan emoticon-Wow
Siapa Pemain FREESTYLE BMX dan SKATEBOARD idola agan sih ?

Good news nih gaaaannn..
Ane lagi bagi2 skateboard deck gratis. Skali lagi nih..
100% GRATISSS

Nih cek linknya gan
Skateboard Deck Gratis

Bukan link jebmen gan. Asli no tipu2.
Kalo udah nyobain, mungkin ada saran buat memperbaiki konsep skateshop ane bisa pm langsung ke ane gan

Salam
All Hail Skateboarding!
emoticon-Shakehand2
Halaman 3 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di