Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakekupdateAvatar border
TS
kakekupdate
Kita Semua Terlahir Spesial!👍


Nggak usah lagi deh Agan minder


Banyak dari kita yang biasanya suka minderan atau malah sampe depresi karena ngerasa nggak ada apa-apanya dibandingkan orang lain. Padahal, Tuhan menciptakan seluruh manusia pasti berbeda-beda dengan keunikan masing-masing. Nah, perbedaan itu yang malahan ngebuat kita semua spesial. Masih nggak percaya? Nih perhatiin hal-hal ini biar Agan makin yakin kalo kita semua emang terlahir spesial, and say bye bye sama segala minder dan kesedihan yang ada


1. Punya keahlian yang berbeda-beda




Tuhan nyiptain manusia secara berbeda-beda, nah perbedaan itu juga berlaku ke keahlian yang dimiliki sama setiap orang. Kalo kalian ngerasa “kenapa ya dia bisa jadi Superman sedangkan gue enggak?” , Ya itu mungkin karena keahlian yang kalian punya bukan buat jadi Superman. Kali aja nih, keahlian yang dikasih Tuhan buat Agan tuh jadi Cat Women atau jadi Hulk. Inget aja, nggak mungkin semua orang punya keahlian yang sama. Kalo sama semua, nanti yang bakal jadi koki, pengacara, pelukis, tukang tambel ban sampe presiden siapa dong?


2. Berhenti membanding-bandingkan




Kalo selalu ngeliat ke atas, nggak akan ada abisnya deh! Ngebanding-bandingin diri sama orang yang lebih di atas kalian mah yang ada cuma bikin minder doanag, dan itu super nggak baik. Cukup bersyukur sama yang kalian punya sekarang karena apa yang kalian punya tuh belum tentu orang lain juga punya  loh.


3. Akan ada waktunya




Udah usaha terus tapi nggak sukses sukses? Tenang, karena semua ada waktunya. Percaya deh, usaha nggak akan pernah mengkhianati hasil. Kalo kalian lagi berusaha untuk mencapai ke suatu titik, pasti  akan ada proses yang akan kalian jalanin buat sampe ke titik tersebut. Nah nikmatin aja prosesnya, karena itu bisa buat kalian belajar. Kalo kalian juga mikir kenapa orang bisa mudah banget dapet sesuatu, itu tuh salah! Karena kita nggak tau cerita yang dilewatin sama si orang itu buat dapetin hal tersebut. Bisa aja nih orang itu malah makan waktu lebih lama dan proses yang lebih berat dari kita.


4. Selalu ada orang lain yang sayang sama Agan




Buang jauh-jauh pikiran kalo nggak ada lagi orang yang sayang sama kalian. Kalo nggak ada yang sayang sama kalian, mungkin sekarang orang tua kalian udah nyuruh kalian tinggal di Planet Mars bukan di rumah lagi. Kalo emang kalian merasa kesepian, inget ya akan selalu ada orang tua, sodara dan temen yang sayang sama kalian dan bisa ngebantu kalian. Orang lain tuh bisa sayang sama kalian juga karena diri kalian yang emang mereka anggep spesial.


5. Kekurangan adalah kelebihan




Ih udah nggak zaman deh
Kamu ngerasa nggak bisa ngapa-ngapain karena ngerasa badan Agan gendut atau punya kekurangan lain di tubuh Ente. Dengan semua kekurangan itu, bukan berarti Agan ngga bisa nunjukin segala kelebihan di diri Kamu. Malahan Agan bisa bikin segala kekurangan yang Kamu punya sebagai kelebihan loh. Buat contoh nih, ada Winnie Harlow yang punya skin disorder tapi ya kekurangannya itu malah ngebuat dia unik dan dia sekarang jadi super model hitzz banget gaesss.

 

Nah, udah deh nggak usah ada lagi ada minder-minderan lagi di diri Agan. Tinggal inget 5 hal ini dan Agan bisa tau kan kalo diri Agan itu spesial, hihi. emoticon-Big Grinemoticon-Wink


Terima kasih Admin Kaskus dan juga Kaskuser yang sudah mampir, ini yang ke #44 Threads Ane HT emoticon-Keep Posting Ganemoticon-I Love Kaskusemoticon-2 Jempol


Sumber

Diubah oleh kakekupdate 21-08-2017 06:33
0
23.2K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan