Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
GIIAS 2017 : Kalau Negara Lain Berminat, Toyota Bisa Ekspor Sienta Ezzy




Tangerang - Toyota-Astra Motor (TAM) memajang Sienta Ezzy di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Meski belum dijual, TAM tak menutup kemungkinan untuk memproduksi massal mobil ini.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan pihaknya di GIIAS 2017 mengumpulkan respons dari pengunjungnya. Jika responsnya positif, tak menutup kemungkinan Toyota memproduksi massal mobil ini.

Tak hanya produksi untuk pasar otomotif Indonesia, Soerjo juga tak menutup kemungkinan untuk ekspor mobil ini. Jika ada negara yang berminat, Toyota Indonesia bisa saja memasoknya.

"Kalau diproduksi massal ada kemungkinan untuk ekspor juga. Jadi kayak Yaris Heykers itu kita produksi di Indonesia, terus kalau negara lain butuh ya kita kasih. Termasuk Sienta Ezzy, kalau negara lain mau ya kita bisa kasih juga," kata Soerjo kepada detikOto di arena GIIAS 2017 di ICE, BSD City, Tangerang.

Sienta Ezzy ini memiliki tampilan yang berbeda dengan Sienta standard. Mobil ini menggunakan warna baru, yaitu lembayung Turqoise. Dengan tema Agile Progressive, Sienta Ezzy tampil lebih tangkas dan progresif.

"Ezzy itu ada dua artinya. Eye catching, dan mengincar orang-orang yang easy going. Jadi anak-anak muda, yang berjiwa muda yang mau punya mobil modern tapi ada unsur klasiknya. Jadi kalau dilihat dari sisi samping ke dalam itu campuran sisi klasik dan modern. Secara head unitnya itu modern, conected 5 gadget. Secara lapisan leather kita nggak pilih warna-warna mencolok. Kita pilih coklat yang klasik. Jadi benar-benar eye catching," tutur Soerjo.

Modifikasi Sienta Ezzy dilakukan pada bumper depan dan belakang serta menggunakan Customized Alloy Wheel. Sienta Ezzy juga dilengkapi dengan fitur teknologi Wi-Fi pada Head Unit Display sehingga memungkinkan antar penumpang bisa terkoneksi dengan mudah menggunakan alat komunikasi masing-masing. (rgr/ddn)

Sumber + = https://m.detik.com/oto/event/d-3607050/kalau-negara-lain-berminat-toyota-bisa-ekspor-sienta-ezzy
0
2.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan