CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599976799e7404432b8b4587/jawab-dong

Jawab Dong

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
buat lu, cantik bego..
karena cuma cewe bego yg mau sama lu..
mending cantik + pinter lah
tapi klo pilihannya cuma kyk gitu, buat saya mending yg pinter aja. dikata jelek gpp, asal ga ganteng aja.
emoticon-Ngacir
Hmm ane pilih cowok jelek pinter aja deh
Quote:


mantap bray ..

kalo masalah bego ..
entar gw daftarin les di primagma emoticon-Cool
Mending cantik tp bego lha,kan ane yg cr duit,yg penting doi bisa urus rumahtangga n anak..
Drpd ce yg jelek Ud bikin sepet mata,belagu pula Krn pinter Jd sok...
Quote:


Bisa aj babang jawabnya, cek kulkas ane kirim cendol tuh emoticon-Toast
Quote:


lah gan ane jg cewek jelek dan begoemoticon-Frown jangan jangan kita.. jooooooo



mblo
Quote:


lah gw cewek gan-_-
Kalo ga ada yang mau, ane pilih jelek dan bego.

Mau pinter atau cakep tapi kalo ga punya tata krama sih hitungannya 0.
Quote:


Nnjjiirrrr nyasar dimari kamoeh emoticon-DP
Uiihhh udah ISO nih Yee kamoeh emoticon-DP
Quote:


Mending nyasar di mari beb, dari pada nyasar di daerah kamal emoticon-Ngakak
Quote:


Takut diculik Yee kl nyasar kesono bbe? emoticon-Ngakak
Quote:


Iya bre takut di culik dan di arahkan ke tempat yg enak2
buat cowok2 yg milih cakep bego, ati2 ya. bego.nya bini lu bisa jadi nular ke anak2 lu secara genetik n cara asuh.
Diubah oleh anemon36
ane pilih cowok pinter. percuma cakep kalo otaknya ga nyampe setiap ngobrol emoticon-Ngakak (S)
Cantik bego lah... emoticon-Ngakak
Quote:


mending nonton standup om raditya bener banget nih klo dikelompokan 3 dan masing2 dpt 2

pinter, waras sama cakep.. masing2 cwe pnya 2



emoticon-Thinking


Ganteng bego soalnya ane jelek tapi pinter emoticon-Ngakak

Gw pernah bikin trit beginian kalo ga salah
Cantik tapi bego, Bego mah bisa diminimalisir dengan kemaun untuk belajar bray emoticon-Big Grin
Nah yang jelek pegimane bray? Masa pake topeng emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di