CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
mau Diskusi gan/sist tentang apa sih yang ada di pikiran cewek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59993cbdd9d770a65a8b4567/mau-diskusi-gan-sist-tentang-apa-sih-yang-ada-di-pikiran-cewek

mau Diskusi gan/sist tentang apa sih yang ada di pikiran cewek

mau Diskusi gan/sist tentang apa sih yang ada di pikiran cewek + Cerita based on story



Selamat siang agan kaskuser/kaskuserwati, di seluruh penjuru Indonesia.





ane mau tanya ini tentang cewek sekaligus bisa diskusi bareng, yang ada waktu silahkan di baca karena ceritanya berdasarkan kisah nyata anggap aja dari penjual nasi goreng di jamin gak boring , yang ndak mau ya lewat saja tapi tinggalin komen yak jangan jadi silent rider luh emoticon-Ngakak

apa semua cewek tuh demen banget ngedrama ya??


Jadi daripada ane banyak ngebacot mending langsung saja ane ceritain kronologisnya, sekaligus bertukar pikiran sama juragan semua.
emoticon-Ngacir yuk ke TKP




Sebut saja ada cowok namanya Mamat, nah, si mamat ini tampangnya lumaya tapi skill dapetin ceweknya minus.
Minus 100 mungkin emoticon-Leh Uga
Walupun skill dapetin ceweknya minus, tapi eh jangan salah, si mamat ini udah pernah pacaran walaupun sekali. Itu pun ceweknya yang nembak, Karena kesel lihat sikap mamat yang klemar klemer gak nembak-nembak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


Singkatnya si mamat Cuma awet pacaran sebulan.


Bertahun-tahun mamat jomblo sampai akhirnya gak tau mimpi apa, ketiban duren montong atau di cium kodok ngorek, si mamat dapat kenalan cewek di facebook. Sebut saja nama ceweknya, “si cewek cantik”


Seneng dong, setelah lama berkutat sama kaum batang ada dewi kayangan yang menawarkan tangan, di lihat dari profilnya si cewek cantik sendiri, orangnya keliatan lumayan lah, di lihat dari atas, bawah, kiri, kanan fotonya si cewek cantik masih kelihatan cantik emoticon-Ngakak

Di tambah regional si cewek cantik sendiri masih satu kota, semakin senenglah si mamat ini berasa udah nginjek bulan.

Skip. Dari hari berganti minggu, minggu berganti menjadi bulan, hubungan si cewek cantik sama si mamat semakin mulus mirip paha Chelsea islan emoticon-Ngakak


Akhirnya tiba waktunya si Mamat buat lanjut ke langkah selanjutnya, berbekal skill pas-pasan lebih ke minus, si mamat nekat ngajak si cewek cantik meet up. Untungnya, si cewek cantik merespon baik ajakan si pujangga kesepian ini. Ceileh emoticon-Leh Uga

Meet up pertama bisa di bilang lancar sedikit sukses, yaiyalah, dengan rasio si Mamat yang bayarin semua, mulai dari makan, minum, tiket bioskop sampe tiket ngejamban di dalam Mall emoticon-Leh Uga mamat gak mau kelihatan kere, emang gak kere sih dasarnya mamat. Tapi eit, jangan mikir buruk dulu sama si cewek cantik ya, sebenarnya dia ini anaknya gak matre malah lebih tajir dari si mamat, tapi emang dasarnya mamat punya prinsip, lelaki kudu bayar semua agar batang kemaluanya tidak terlihat emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Seneng dong si cantik di bayarin sama si mamat.
Hubungan mereka lanjut, berawal dari meet up pertama berlanjut menjadi pertemuan rutin.
Seminggu dua minggu, lancar,
Tiga minggu, aman,
4 minggu mulus semulus paha Raisha, udah bukan Chelsea islan lagi emoticon-Ngakak

Di pertemuan minggu ke 5 niatnya si mamat mau nyatain perasaan terpendamnya pada si cewek cantik.


Acara nonton dan makan-makan sukses, walaupun si mamat tetep yang bayar emoticon-Leh Uga

Disinilah detik mamat mau bilang, tapi apa daya, si cewek cantik dulu tetiba ngomong sesuatu yang tidak di sangka-sangka. Kurang lebih begini “mat, situ mau ndak ane kenalin sama temenku kali aja bisa jadi pacar lu?”

Nah ini dia, Pertanyaan pertama nih buat agan/sista. Kalimat yang di keluarin si cewek cantik ini bukanya kode buat si mamat kalau si cewek cantik gak bisa nerima mamat, kasarnya si cewek cantik kaya bilang “Sorry mat, gue gak bisa jadi pacar lu, lu bukan type gue sih. Mungkin ada temen gue yang sama jeleknya kaya lu dan cocok” emoticon-Ngakak

Untungnya si mamat makhluk berbatang yang sadar diri, memang sedih awalnya si mamat, jadi semenjak itu mamat mundur -mundur cantik dari hubungan yang gak sehat ini emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Hari berganti menjadi minggu, gak tau mamat mimpi ketiban duren Arab atau mencium kodok kintel, tetiba ada cewek cantik ngeinvite BBM nya, di lihat dari profil fotonya nih cewek cakep banget, sampe-sampe si mamat mikir ini agent MLM dari mana ini?

Di konfirmlah itu pin si cewek cakep, sebut saja namanya “Cuplis.”

Setelah di konfirm, niat si Mamat mau bertanya dia dari agent MLM mana? Bolehlah mamat join asal bisa kenalan dengan pujangga baru ini.

Emang dasarnya hari itu mamat mujur, si Cuplis malah ngecat dulu tanya apa bener ini si “Mamat” yang itu. Teringatlah mamat dengan si cewek cantik dan bener saja ini temenya si cewek cantik, malah sahabat baiknya, seneng dong ternyata si cewek cantik gak solu-solu alias omong kosong waktu ngomong mau di kenalin ke temen.

Chat sepik basi sampe jadi pulen, Mamat berhasil akrab lagi sama kaum tak berbatang ini, di ajaklah si Cuplis untuk meet up dan berkenal lebih jauh, dan si Cuplis mau.

Di lihat dari banyak fotonya di facebook, Instagram, twitter sampe media social Zimbabwe, semua foto si cuplis ini cakep banget gak ngebosenin, kalau di bandingkan sama si cewek cantik, si cuplis gak kalah malah lebih cantik sekian persen lah.


Pertemuan pun terjadi dan, lihatlah mamat sosok si cuplis yang asli yang ternyata,.. memang cantik emoticon-Wkwkwk

Seneng dong mamat, tiket bioskop, makan, minum sampe tiket ngejamban di wc pun gak jadi masalah, semua terbayar dengan nikmatnya ngobrol sambil memandang wajah ayunya si cuplis. emoticon-Malu emoticon-Malu


Meet up pertama lagi-lagi berganti menjadi pertemuan rutin, tibalah keinginan si mamat untuk mendapatkan si cuplis walaupun masih terbayang penolakan kampret si cewek cantik tapi bukan mamat namanya kalau dia gak nekat. emoticon-Ngakak


Detik itu si mamat mengutarakan perasaanya dan entah Karena semalam si mamat mimpi nginjek tai kebo atau ketabrak becak, si cuplis tanpa mikir bilang “mau” jadi kekasih mamat.


Seneng dong, ibarat kata si Mamat menang perang lawan preman pasar senin sampe pasar minggu sendirian berbekal sapu ijuk. Karena si Cuplis merupakan firs love yang bener bener first love, (pacar pertamanya gak di hitung Karena yang nembak ceweknya bukan si mamat) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Otomatis si mamat mau nunjukin ini loh pacar gue sama semua orang, kalau ternyata seorang makhluk berbatang model kayak bajaj tahun 90’an ternyata bisa dapat mobil Lambhorgini model Galardo. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Foto profil di Instagram, facebook, BBM sampe WA, penuh sama fotonya si Cuplis, yang membuat seisi dunia terheran -heran, bahkan ibunya sendiri sampe tanya “itu siapa tong? Majikan baru??”

Kenarsisan si Mamat di ketahui sama si cewek cantik yang notabenya temen deket bahkan sahabatnya si cuplis, dan anehnya si cewek cantik gak terima??


Nah ini pertanyaan kedua. Menurut agan dan sista kenapa si cewek cantik ini marah? Bukanya dia sendiri yang bilang mau ngenalin sama temenya?? Giliran udah pacaran sama temenya dia gak terima??


Dengan kolaps si cewek cantik ngatain kalau si mamat mirip makhluk berbatang pada umumnya “ASU (sejenis kalimat umpatan yang berbekal dari binatang yang suka melet, di ambil dari Bahasa jawa) emoticon-Ngakak, “ternyata lu sama aja kaya cowok lain ya, berengsek!!”


Si mamat bingung dong, kenapa nih makhluk?


Gak Cuma si Mamat yang jadi korban, si Cuplis juga kena. Foto di Instagram dari dua manusia yang mengatakan sahabat deket itu tiba -tiba lenyap tak bersisa, si cuplis sadar dengan perubahan sikap si cewek cantik sahabatnya.
Berbekal ketakutan si Cuplis curhat sama si mamat, dan di temukanlah jalan keluar kalau si Cuplis minta putus saja, dan semoga bisa berbaikan sama si cewek cantik sahabat baiknya.

Pertanyaan ketiga nih gan, sist, kalau situ jadi si Mamat, apa mau di ajak bubaran Cuma Karena ada orang ngambek gak jelas padahal akar masalahnya dari tuh makhluk??

Karena si Mamat mikir, kalau dia gak mau dia egois dan si Cuplis nanti marahan, si Mamat setuju, tapi meski mereka sudah putus ternyata gak merubah hubungan si Cuplis sama si cewek cantik, mereka tetep musuhan gak jelas mirip Hitler sama Lenin?

Pertanyaan ke empat nih gan, sist. Emang cewek kalau udah musuhan yang awalnya sahabatan itu seumur hidup ya?? Sampe malaikat mau yang jemput pake Gojek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Terakhir nih gan, sist.


Setelah dua makhluk yang bernama cewek, wanita, women atau apa itu namanya, musuhan, si mamat ikut di musuhin sama si cuplis yang notabenya mantanya??


Padahal kan Mamat gak salah sama si Cuplis, kenapa nih perkedel sayur ikut-ikutan marah??


Pertanyaan terahir ini gan/sist. Jadi apa sih yang sebenernya cewek pikirin soal sebuah hubungan?? Drama??


Cerita di atas di ambil dari kisah nyata. Pokoknya nyata, gak usah ngomong hoax luh, emoticon-Ngakak ane kepret jadi ayam sayur emoticon-Cool emoticon-Cool




mohon diskusinya ya gan sist yang sehat




Diubah oleh fio.angga.f.
Halaman 1 dari 2
emoticon-Pertamax
Gw gak suka main drama bre
Mungkin bawah gw tau emoticon-ricebowlemoticon-linux2
ane bukan cewek drama...
Gw cewek drama, Mo ape lu emoticon-Cool
Quote:


Terus cewe apa dong ums? emoticon-Ngakak

----
Sapa bilang semua suka drama.. emoticon-linux2
Diubah oleh namima
buat apa lu tau? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Bentar om telaah dulu ampe om ngarti ama arah tujuan post enih emoticon-Nohope
Quote:


Eh iya saya salah baca cyinn sory2.. emoticon-Ngacir
Quote:


Salah kok minta maaf, Orang salah itu harusnya ngotot emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Lama kelarnya ntar klo ngotot2an.. emoticon-Ngakak
Quote:


Masa om ga tau? Ini kan thread stand up comedy.
Quote:


Justru ntu nyang menjual bray, Gitu ae kaga nyahok emoticon-Cape d... (S)
Quote:


si Mamat penasaran bray, sama si Cuplis. masalahnya si Cuplis ini kan jadian baik-baik putusnya juga baik-baik eh kok malah musuhin si Mamat emoticon-Mewek


lagian si Cuplis sama cewek cantik kan udah musuhan, knpa si Mamat juga kena..
Quote:


Om pura-pura gatau biar dikasih tau karena sebenernya om ga tau emoticon-Cool
Quote:


stand up comedy gimana sih sist? biasanya situ kan bisa ngasih pendapat bagus. mohon di jawab atuh emoticon-Mewek

kasihan si Mamat udah suka banget sama Cuplis..
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Stand up comedy lho acara di tv itu yg lucu2an. Males soalnya bacanya jadi ga fokus ama masalahnya.
Quote:


Ntar d bilang caper lagi.. Dah salah ngotot.. emoticon-Ngakak
Quote:


harusnya si mamat tanya langsung ke yg bersangkutan.
lagian sapa suruh penasaran emoticon-Stick Out Tongue
kmr di trit sebelah, ada yg bilang gw betina drama queen...
gtw nilainya darimana emoticon-Wakaka
ente mau cari solusi n diskusi atau mau cri masalah bre? 😂
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di