CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
(HELP!!) Saya di Hantui rasa bersalah sama isteri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5996739f642eb6c0428b456f/help-saya-di-hantui-rasa-bersalah-sama-isteri

(HELP!!) Saya di Hantui rasa bersalah sama isteri

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
nyoba jujur aja gan, gmn?? drpd tiap hari merasa bersalah dan berdosa gitu gan, jujur aja deh😚😚😚
Quote:


Kalo agan ingin cepat punya anak silahkan PM ane gan
cerita gannn..
saran ane.
mungkin ya mungkin. Tuhan belom kasih momongan gegara agan nyimpen gituan dalem hati..
Mungkin dio salah tergoda, tapi bisa jadi beliau khilaf.
lebih tenang jalani hidup tanpa kebohongan, toh dia udah jadi milik agan.
Memulai sesuatu dengan cara yang tak baik akhirnya tak akan baik biasany..
Sebagai cowok ane ngerasa ente licik banget gan, masih banyak cara baik untuk dapet cintanya.
Dan kalo ane jadi cewek, lebih enak pahit karna kejujuran dari pada bahagia diatas kebohongan .. eaaa
Diubah oleh andijayasaputra
Susah ini mah. Seandainya aib masa lalu pribadi sih tutup aja. Tapi ini hadeeh..
Saran sy istikharoh aja dah... balikin ke Allah gimana. Jangan2 malah Allah belom ridho ama pernikahannya
banyak2 baca sholawat agar dimudahkan urusan

emoticon-Cool
aduh kok kayak ftv gan ceritannya, emoticon-Frown jahatnya gan, ane sebagai cewek lebih baik agan diem aja, serius diem, kadang bohong itu penting, karena stiap org punya rahasia yg gak bisa di share ke siapapun,...
Anjay kaya sinetron gan.

Tp bener sih, lebih baik jgn cerita. Kalo lu cerita namanya lu mindahin beban ke istri lu.

Lagian si mantan jg salah kok, kan dia kegoda sm f. Kalo emg dia cowok baik, tulus, setia sm cinta, harusnya g bisa kegoda lah. Kecuali kalo lu fitnah dia, baru lain cerita. Inituh kaya lu ngetes mantannya dia apa bener2 tulus, eh dia gagal. Bukan salah lu dong. Ya emg udh jalannya gitu.

Lagian ada pepatah: everything is fair in war and love.

Ps: banyak2 istighfar aja biar hati tenang
menurut ane sih. walopun agan ga pake cara itu. itu cowo juga bakal kegoda sama cewek lain...

lebih baik agan simpan aja cerita ini...
karena agan memang mencintai istri sampai seperti itu... dan dengan berjalannya waktu istri agan juga bener2 cinta kan sama agan...

saran ane. sudah lah itu kesalahan dan dosa masa lalu... ga perlu di ungkapin...untuk menebusnya ya dengan cara menyayangi dan setia dengan istri agan sampai akhir hayat...

ane bicara di posisi seorang istri emoticon-Blue Guy Smile (S)
Lebih enak hidup tenang, ga ada beban. Jujur aja, kalau istri TS ga terima, TS harus ikhlas. Daripada hidup terus menerus nanggung beban. Kata lirik sheila on 7, "kau tak selalu bisa punya yang kau inginkan". Karena ada takdir yang berperan, disamping usaha kita.

Mungkin, mungkin lho ya. TS belum punya anak sampai skrg krn masalah ini.

Btw, si Dio udah nikah belum?
Jahatnya. emoticon-Mewek
btw, yang pada comment disini, udah pada berunah tangga semua? atau hanya asal ngasih masukan? LOL
kl mau komrn soal perbuatan u itu mnurut gw u tolol bgt lakuin itu cm demi 1 cwe yg mnurut u cntk(blm tntu dimata org dia cntk bla bla bla)
terlepas dr itu, u uda dpin dia. so , u msh mau bikin drama diidup u?
makanya jgn ntn shitnetron mulu.
u org bisnis bukan? org bisnis bullshit kl 100% jujur
kebahagiaan yang didapat dengan cara yg semu tidak akan bertahan lama, maka nikmatilah selagi bisa
gausah gan yg lalu biarlah berlalu, kalo mantan istri kamu cinta gak mungkin tergoda dan gak mungkim ngehianatin cinta mereka berdua.. yaudah lah.. fokus jadi suami yg bail, mapan, sukses..

Belum tentu gan, istri agan nikah sama mantannya nanti bakalan bahagia!? karena jaman sekarang materi 100% cinta 80% jadi kalo agan punya itu semua agan udh pantas jadi suami, istri agan tercinta!

Yg penting agan bukannya tukang selingkuh, mesum dsb wkwkw
Quote:


ini quote paling bagus gan ts sumpah, dipersembahkan dari tukang tikung emoticon-Ngakak
diam adalah emas
Quote:


selain di kota metropolitan wajar kok gan pacaran bertahun tahun segelan
ane ama pacar ane malah des besok 10 tahun ,
mau nikah termentok restu ortu (ortu ane) maunya nikah pas ane umur 27-29 an (fyi skrg baru 24)
saran nubie utk ts jgn pernah menceritakan kejadian itu selama2nya sama siapapun terutama sama istri ente
biarkanlah yg sdh terjadi jgn diungkit2 lagi
kalo skrg ts sdh bisa membuat cinta hidup bahagia sebaiknya
ts jgn merasa bersalah dgn kejadian tsb krn akan mengganggu keharmonisan keluarga ente
lebih baik ts fokus utk membahagiakan istri dan anak2, jgnlah membuat istri dan anak2 ente menderita
sebagai manusia normal nubie jg tdk membenarkan perbuatan ts tsb
tapi sdhlah manusia engga ada yg sempurna, setiap org pasti pernah melakukan kesalahan dan dosa
maka itu sekali lagi saran nubie utk ts lebih baik setiap saat selalu membuat keluarga ente bahagia daripada memikirkan perasaan bersalah
tetap semangat gan emoticon-Cool
Pinter ente bre
Emang idup mesti asah otak biar bisa nikmat
emoticon-Nyepi
Quote:


(HELP!!) Saya di Hantui rasa bersalah sama isteri
Halaman 5 dari 9


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di