Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

undeclima11Avatar border
TS
undeclima11
Insiden Cabor Sepak Bola Di Sea Games 2017
Insiden Cabor Sepak Bola Di Sea Games 2017
Sea games olahraga multi event yang dilaksanakan dua tahun sekali, yang kali ini ane bahas cabor sepakbola,cabor ini menjadi favorit banyak orang,wajar sih sepak bola olahraga paling banyak peminatnya.indonesia sendiri pernah mendapatkan medali emas tahun 1991.tahun ini diselenggarakan di malaysia,sea games tahun ini terjadi banyak insiden yang dialami saat sea games,seperti apa??.Langsung saja:
1.Pembagian Grup
Insiden Cabor Sepak Bola Di Sea Games 2017
Berbeda dengan sea games (khususnya cabor bola) tahun lalu di tahun ini tuan rumah (malaysia) mempunyai kewenangan untuk memilih grup tanpa ikut undian,tentu saja ini tidak adil karena malaysia di anak emas kan,bahkan VFF (PSSI nya vietnam) dan PSSI mengecam soal aturan ini.

2.Jarak Tempat Antara Hotel Ke Lapangan 32 KM
Insiden Cabor Sepak Bola Di Sea Games 2017
Yang ini kalau di indonesia ibarat perjalanan antar kota.ini sangat tidak masuk akal,tim Indonesia u22 harus menempuh perjalanan selama satu jam, itu belum macetnya dan yang anehnya sopir di malaysia selalu menyasar saat menuju ke tempat kamp latihan hal ini diungkapkan oleh fullback timnas gavin kwan Dari bandara ke hotel nyasar, kemarin nyasar, hari ini nyasar lagi," keluh Gavin.

3.Bus Mogok Saat menuju ke kamp latihan
Insiden Cabor Sepak Bola Di Sea Games 2017
Yang ini baru terjadi kemarin,Timnas Indonesia terlihat tidak menggunakan bus untuk menuju lapangan latihan dari hotel tetapi menggunakan mobil mini van yang kecil.Usut punya usut, ternyata bus yang biasa digunakan oleh Timnas sedang mogok atau mengalami kerusakan. Hal ini pastinya membuat jadwal latihan terganggu dan membuat Luis Milla sebagai pelatih Indonesia jengkel bukan kepalang.

4.Latihan Timnas Thailand hanya 15 menit
Insiden Cabor Sepak Bola Di Sea Games 2017
Ternyata yang jadi korban kelicikan malaysia bukan Indonesia tetapi juga thailand mereka berlatih hanya 15 menit dengan alasan bentrok dengan tim lain,pelatih timnas thailand (spencer)keluhkan masalah ini Tidak pernah ikut turnamen yang tidak terorganisir seperti SEA Games tahun ini. Hanya bisa tersenyum dan menjalaninya," ucap Spencer.
"Saya diberi tahu bahwa jarak hotel dengan tempat latihan adalah 3km namun nyatanya 30km!"
"Kami berlatih selama 15 menit kemudian diusir. Karena Vietnam yang akan bertanding besok telah memesan tempat latihan di waktu yang sama," keluh Spencer.

5.Timnas Myanmar ditelantarkan setelah bantai tuan rumah
Insiden Cabor Sepak Bola Di Sea Games 2017
Di Myanmar bantai tuan rumah 5-0 Dilansir dari Yan News, para pemain Timnas Wanita Myanmar tidak bisa kembali ke tempat penginapan mereka. Penyebabnya lantaran bus yang mereka tumpangi tidak ada supir. Supir mereka sendiri sewajibnya disediakan oleh pihak penyelenggara SEA Games 2017.akibatnya mereka terkpaksa terlantar di sekitaran stadion hingga larut malam sampai akhirnya supir pengganti akhirnya datang. Kejadian tersebut pun membuat para pemain Timnas Wanita Myanmar baru bisa beristirahat lebih dari pukul 12 malam

Apakah malaysia sudah mengatur jauh-jauh hari sebelum hari H atau kelalaian malaysia sendiri yang belum siap menyelenggarakan sea games??
Patut dipertanyakan.

Sekian dan terima Kasih telah baca thread ane semoga bermanfaat
Jangan Lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh undeclima11 19-08-2017 14:16
0
5.3K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan