CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Alasan Kenapa Kamu Dan Kalian Digigit Nyamuk ^_^
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599731665a5163b05c8b4567/7-alasan-kenapa-kamu-dan-kalian-digigit-nyamuk

7 Alasan Kenapa Kamu Dan Kalian Digigit Nyamuk ^_^

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


Kena tinta biru bro 😅
Quote:


Wah.. ane juga suka tuh tinta dan kasih sayang. emoticon-Peluk
Untung goldar gua C.
emoticon-Cool
Ente cewe, pake baju item, golngan darah O, lagi olahraga, keringetan, ngos2an, hamil, minumnya bir, kelar dah dikerubutin nyamuk 😂
Quote:


infonya bagus tuh gan.. nambah wawasan baru nih. Tks ya gan
Quote:


Bisa aja nte gan.
Paling gak demen kalo lagi tidur nyenyak helikopter pada keliaran di sekitar telinga
ntah ane bca juduly aja udah emoticon-Ngakak

Ente aja kli gan emoticon-Ngakak
kalau biar gak di gigit bijimane caranya gan emoticon-Hammer2
belum mandi gan
Nih TS waktu jaga warnet di gigit nyamuk kagak ya??
emoticon-Leh Uga
kenapa nyamuk menggigit???
Gpp lah

Nyumbang darah buat nyamuk emoticon-Leh Uga
ya elah, karena nyamuknya lapar tong emoticon-Leh Uga
kesimpulanya nyamuk makan ato minum bree ? emoticon-Cool
untung ane goldar A...
jd gk sering digigit...
lebih sering diemut emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Vines_boy
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di