CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Sampai Tertipu, Ini 11 Foto Before After Ladyboy Cantik Thailand
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59961609162ec2b4228b4567/jangan-sampai-tertipu-ini-11-foto-before-after-ladyboy-cantik-thailand

Jangan Sampai Tertipu, Ini 11 Foto Before After Ladyboy Cantik Thailand

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 48
spesies najis emang nih banci emoticon-Ngakak
bangkeeee njirr emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
najis gilaa. Thailand penuh penipuaaannnnnn emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Pjngjn muntah apa sange emoticon-Betty (S)

Quote:


emoticon-Betty
Sumpah kl rau hasil oprasi gue kaga doyann..

Udh geli duluann..

emoticon-Najis
Kalo beginclong sih bodo amat dehh dgn masa lalu nya. asal dalemannya emoticon-Betty
Diubah oleh sandhi14
Kl ga ada ft before cakep bingit,tp pas liat foto asliemoticon-Najisemoticon-Najis
tancep aja ganemoticon-Hammer2
Ntuh di ubahnya kyak gimana ya ??
klau cewek asli yg di ubah jadi macam ntuh bolehlah
walaupun oplas yg penting lobang yv ada dua dibawah ntuh asli...
lady boy jijik
HT tahe diulang ulang mulu. Ini udah yg kesekian kali ht isinya soal bencong tahilen melolo emoticon-Betty
Wadaawww... liat ke ke kanan bikin ngiler liat ke kiri bikin muntahhemoticon-Busa
kyk y pada berduit wat operasi bisa ketipu kitak2 klo gk hati2... emoticon-Big Grin
wkwkw asem
apalah daya emoticon-Betty
itu bawahnya batangan apa kagak 🤣🤣🤣
kalo ada cewe liat , ngerasa fail kaga tuh emoticon-Ngakak
Quote:


waduh kok cowok jadi cewek?????????????
Nyang demen muka mulus,muka opal hasil oplas" barang tipu",ayoo..kumpul"..emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
Halaman 14 dari 48


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di