Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gandoss96Avatar border
TS
gandoss96
[ASK] Jarang ketemuan, deket di chat sama telepon. Harus gimana?
Permisi agan n sista.. langsung aja ane cerita ya

Jadi ane suka ama cewek, kita ketemu di salah satu tempat kursus singkat gitu lah. Ane dapet kontaknya dia pas pertemuan2 akhir gitu, jadi gak sempet ngobrol dan mengenal satu sama lain. Nah setelah ane dapet kontaknya mulai deh kita saling kenal.

Awalnya dia agak jutek gitu pas di chat, chat ane kadang gak dibales, tapi akhirnya dia terbiasa dan jadi makin asik juga. sempet ane ketemuan juga beberapa kali dalam rangka belajar bareng dan lain-lain gitu (harus ada dalam rangka nya, kalo gak ada dalam rangka nya udah dapat dipastikan dia gak mau). pas waktu itu dia juga masih agak jutek juga sih balesin chat cuma seperlunya gitu, disini ane udah mulai males dan mulai jarang2 hubungin dia.

Hingga akhirnya sekitar dua bulan kemudian pada suatu saat ane iseng2 hubungi dia dan respon dia baik banget.. bahkan kali ini kita bisa chat tiap hari sampe saat ini.. tapi kondisi saat itu beda gan, posisi ane sedang jauh di luar kota dan tidak memungkinkan untuk ketemuan selama sekitar dua bulan ke depan emoticon-Frown tapi pada saat itu kita makin deket banget gan, bahkan dia sampe cerita tentang mantan, pengalaman2nya, cita2, visi dan misi, bahkan sampe masalah politik kita bahas..

Akhirnya tiba saat ane balik ke kampung halaman.. Ya hubungan kita tu makin erat tapi ya cuma sebatas temen gitu, ane sempet ngajak dia ketemuan lagi tapi ternyata dia gakmau karena lagi badmood gara2 habis nolak cowok emoticon-Cape d... (S)

nah tibalah minggu berikutnya dimana ini merupakan kondisi ane saat ini, sekarang gentian dia yang sibuk selama 2 minggu gan, jadinya ya selama kurang lebih 2 minggu ini ane gak bisa nemuin dia tapi ane udah minta ke dia kalo kita musti ketemuan dalam waktu dekat. Ini pertanyaan ane gan:

1. Haruskah ane tembak dia ketika kita ketemuan beberapa hari kedepan? Jujur ane takut gan, soalnya cowok yg nyoba deketin dia tu ternyata banyak, walaupun saat ini kayaknya ane yg paling deket sih (sampe dicurhatin tentang cowok yg deketin dia coba) tapi ane takutnya kalo ane ternyata cuma dianggap sebatas temen deket,

2. Apakah ane harus sabar menunggu sampe beberapa kali ketemuan lagi? Tapi ane takutnya kalo dia udah deket sama cowo yg lain lagi gan dan ane malah semakin dianggep sebagai temen deket. pertimbangan ini ane lakukan karena kalo ane nembaknya pas pertemuan pertama itu takutnya ntar dia kaget dan malah ilfeel sama ane


Jadi mana yang seharusnya ane lakukan?
Sekian curhatan ane agan n sista.. maaf kalo kepanjangan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh gandoss96 13-08-2017 16:07
0
1.9K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan