CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5996f3302e04c8ad028b4568/serius

Serius

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Oh gitu ya gan? Ane gak tau soalnya. Trimakasih gan.
saran, turunin dikit setandarnya bree. sama banyakin mampir ke tempat-tempat umum cari kenalan baru karena ini kadang ngaruh jugak kata ane mah. misal kemungkinannya lebih kecil semisal ente pingin dapet istri sholehah tapi mantengnya di dangdutan.

Semangat bree emoticon-Big Grin
Quote:


Iya gan ane emang jarang bergaul. Trimakasih sarannya, walaupun kalo suruh keliling kampung ane malu lah gan.
Quote:


Standar ane gak tinggi kok gan, yg penting orang baik aja.
Nah itu dia masalahnya gan, ane gak berani kenalan di tempat2 umum gitu. Merasa aneh aja gak ada angin gak ada hujan tiba2 minta kenalan.
kalau sudah mapan dan serius mau menikah bukannya itu yang di cari cwe ya... agan lebih pede aja waktu kenalan dan pedekate... kali2 aja ada jalannya...
Quote:


Kurang mapan? Hmm...
mintol dijodohin
cari dsni bnyk. moga bruntung emoticon-Ngacir
Quote:


quote yg ini aj dah emoticon-Jempol
Quote:


emoticon-Thinking

ane juga jomblo akut gan tp 28 si

ga tahu sekalinya deketin wanita dijauhin trus ntah apa salah gmn.. emoticon-Thinking emoticon-Thinking emoticon-Thinking
Quote:


Ane udh sebulan lg coba deket sama kaskuser sist emoticon-Big Grin tp ane keseringan dikomplain emoticon-Hammer2

Bagi tips biar doi makin lengket dong emoticon-Malu (S)
TS hrs buka hatiemoticon-Smilie
Dan hrs bener2 fix suka sama sukaemoticon-Cool

jodoh ga kmana bre. tp perlu juga di cari. umm.

moga aja orang " yang dket agan jd jodoh nih yang baik" 😂
emoticon-Ngakak belajar kenalan dulu dong gan, belajar nyepik kagak usah yang cantik cukup wujudnya kayak cewek aja emoticon-Leh Uga
Quote:


Coba mandi kembang 7 rupa gan. Siapa tau lebih buka aura. Wkwkwkwk.
Quote:


Agan sepertinya lebih mudah kenalan melalui orang ke3. Coba tanya saudara atau temen mnt dikenalin.
belajar konsultasi ama tanya tanya ama yg udah pengalaman dapet cewek,,, contoh sama temen ente,,, atau ada temen yg playboy tanya tanya cara dapet cewe,,, ambil pelajaran yg baik drnya,,, sekalipun kelakuan temen itu ga baik,,,....
Quote:


Kok bisa tau sih dia dah dapet emoticon-Wakaka
Oh iyaa yg emot doang judul threadnya emoticon-Leh Uga
aulyanissa13 emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Cod dong emoticon-Malu (S)

Quote:


Tempelin power glue emoticon-Hansip
Quote:


nga percaya gituan.. jodoh rejeki dari Tuhan mintanya ketuhan emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Cool

I love kaskus emoticon-Kiss
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di